Ini Sosok Mantan Mertua Kurnia Meiga yang Rela Jual GOR Senilai Rp40 Miliar

Sosok mantan mertua Kurnia Meiga
Sumber :
  • kolase/IntipSeleb

Jakarta – Nama Kurnia Meiga belakangan ini mendadak menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, mantan mertuanya dulu sangat sayang terhadapnya sampai berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya demi suami Azhiera Adzka Fathir.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

GOR pribadinya itu senilai Rp40 miliar. Seperti apakah sosok mantan mertua Kurnia Meiga? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sosok mantan mertua Kurnia Meiga

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Sosok mantan mertua Kurnia Meiga

Photo :
  • Kolase/tvOneNews

Kurnia Meiga merupakan mantan kiper Timnas Indonesia. Ia pernah menikah dengan Azhiera Adzka Fathir alias Azizah. Namun mereka sudah bercerai secara diam-diam sejak Februari 2023.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Ayah Azizah, Udin Rodjudin merupakan mantan mertua Kurnia Meiga. Ia diketahui sangat sayang kepada menantunya dulu. Bahkan ia berniat menjual GOR demi kesembuhan sang mantu.

Kabarnya, Udin Rodjudin merupakan seorang yang kaya raya dan memiliki gelar haji. Mantan mertua Kurnia Meiga ini dikabarkan pemilik Gor Bhantong di Cijantung. Hal ini diketahui dari pengakuan warganet di sebuah komentar unggahan YouTube Denny Sumargo.

Pernikahan anaknya dengan Kurnia Meiga ini dulu digelar secara mewah. Pestanya digelar di Gedung Pewayaangan Kautaman, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Ayah Azizah dibuat kecewa Kurnia Meiga

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Awalnya, ayah Azizah berniat untuk menjual GOR demi kesembuhan penyakit sang menantu. Namun hal itu tidak jadi karena sikap Kurnia Meiga yang membuat Udin Rodjudin kecewa.

“Waktu itu papa bertanya, itu minuman apa. Temen-temennya Ega bilang itu jamu, tetapi kan tidak sebodoh itu percaya. Akhirnya papaku langsung marah,” kata Azizah di youtube Denny Sumargo. 

“Papa tuh sampai mau jual GOR, karena kami punya GOR pribadi. Itu cuma untuk nyembuhin Ega, niat banget. Nilainya sampai Rp40 miliar, itu cuma buat nyembuhin Ega, saking sayangnya,” jelasnya.

Dalam pengakuan Azizah, ia tak berniat untuk berpisah dengan Kurnia Meiga. Setelah sembilan tahun menutupi aib sang suami kala itu, akhirnya Azizah menyerah dan memutuskan untuk berpisah dengan Kurnia Meiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya