Mantan Mertua Bongkar Sifat Asli Kurnia Meiga, Ternyata Karakternya Begini

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini Azhiera Adzka Fathir menceritakan soal keretakan rumah tangganya dengan eks pemain Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Wanita yang sempat menjadi model tersebut mengaku sempat mendapatkan KDRT dan perselingkuhan dari Kurnia Meiga. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Bukan hanya itu, selama 9 tahun menjalani pernikahan dengan Kurnia Meiga, ibu tiga anak itu mengaku tidak pernah membongkar permasalahan rumah tangga mereka ke publik, termasuk keluarga dan sang ayah, Udin Rodjiudin. 

Namun akhirnya, Udin Rodjiudin mengetahui soal kebiasaan buruk Kurnia Meiga ketika bertandang ke rumah mereka. Kala itu, Kurnia Meiga kedapatan sedang mabuk-mabukan sehingga diusir dari rumah tersebut. Apalagi, pada saat itu Azhiera sedang hamil 6 bulan. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Kurnia Meiga

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ketika semua aib rumah tangga Azhiera dan Kurnia Meiga terbongkar, Udin Rodjudin merasa begitu sakit hati. Ia mengaku tidak akan pernah menerima jika tahu Kurnia Meiga pemabuk.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Tidak tahu, kalau tahu aku pasti tidak terima," kata Udin dalam video yang beredar di YouTube. 

Menurut Udin, Kurnia Meiga merupakan sosok yang sangat baik dalam keluarga mereka. Ia tampak sangat menyayangi cucu-cucunya. "Anak baik, yang aku lihat dia kan kasih sayang sama anak, yang aku pandang dari luar. Baik, iya sama keluarga baik," sambungnya.

Walaupun demikian, Udin mengaku tidak tahu lebih dalam soal sang mantan kiper Timnas Indonesia itu. Ia juga tidak ingin terlalu ikut campur dalam urusan keluarga sang anak. "Aku nggak tahu di dalamnya karena aku memang tidak mau mencampuri urusan keluarga anakku," terangnya.

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Seperti diketahui, perceraian Kurnia Meiga dan sang istri terjadi sejak Februari 2023 lalu, tapi sedikit yang tahu bahwa mereka sudah hidup berpisah sejak setahun lebih. Hal ini membuat Azhiera diserang warganet dan dinilai tidak setia hingga meninggalkan sang suami ketika sakit. 

Untuk meluruskan kabar burung tersebut, Azhiera awalnya memberikan klarifikasi lewat akun Instagram Kurnia Meiga yang dikelola olehnya @egahermansyah, soal alasan dirinya bercerai dengan mantan kiper Timnas dan Arema FC tersebut. 

Azhiera kemudian hadir dalam podcast Denny Sumargo dan menjabarkan kelakuan Kurnia Meiga selama ini yang ternyata seorang pemabuk. Bukan hanya itu, Kurnia Meiga juga kerap melakukan KDRT terhadap Azhiera dan anak kandungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya