Alasan Azhiera Adzka Fathir Buka Suara Mengenai Perceraian dengan Kurnia Meiga

Kurnia Meiga (kiri) dan mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • Slamet Mulyono/VIVAbola

Jakarta - Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir mengungkapkan alasan bercerai dengan mantan pemain Timnas Indonesia dan Arema FC itu.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dilansir dari youtube Melaney Ricardo, Kamis 14 Maret 2024. Azhiera Adzka Fathir awal enggan menceritakan mengenai permasalah dirinya bercerai dengan Kurnia Meiga yang sudah hampir satu tahun lebih atau lebih tepatnya pada Februari 2023 lalu.

Melaney Ricardo dan Kurnia Meiga

Photo :
  • Youtube Melaney Ricardo
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Namun Azhiera Adzka Fathir mendengar beberapa pernyataan yang kurang pas dari Kurnia Meiga ketika mendapatkan undangan podcast mengenai tentang perceraiannya.

"Tadinya gak mau speak up (Buka Suara) Kak. Maksudnya perceraian ini kita keep (Jaga), pertama jaga anak-anak dari lingkungan, soalnya anak perempuan semua, mentalnya tidak sekuat laki-laki," ungkap Azhiera Adzka Fathir.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Ia menambahkan lebih lanjut, ketika Kurnia Meiga menceritakan mengenai perceraiannya. Namun Kurnia Meiga tidak menjelaskan secara detail mengenai perceraian yang membuat Azhiera Adzka Fathir mendapatkan hujatan dari netizen.

"Kalau saja dia (Kurnia Meiga) bilang alasan perceraian karena alasan pribadi saya dan tidak ada sangkut pautnya dengan mantan istri atau anak-anak, aku nggak akan speak up. Cuman dari dia bikin statement itu yang membuat aku dihujat dong," ungkap Azhiera Adzka Fathir.

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Perempuan yang sempat menjadi modal itu memaparkan lebih lanjut bahwa dirinya sebetulnya tidak menjadi masalah ketika mendapat hujatan. Namun ketika anak dan orang tua yang dihujat, akhirnya ia memberanikan diri untuk buka suara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya