Dipakai klub Inggris, Jersey Mills Masuk EA Sports FC 24

Jersey Mills dipakai klub Inggris, Tranmere Rovers
Sumber :
  • Tranmere Rovers

VIVA – Jersey produk sport apparel PT Mitra Kreasi Garmen, Mills, mendapat pengakuan dunia. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Setelah digunakan klub Liga Inggris, dan merah Benua Afrika, Mills kini hadir hingga game EA Sport FC 24.
 
Jersey produk Mills yang dipakai klub League Two England, Tranmere Rovers, mendapat tempat teratas dalam review akun YouTube Awaydays.
 
Awaydays adalah akun YouTube dengan 380 ribu subscriber yang dikelola oleh seorang pemerhati sepakbola sekaligus presenter olagraga, Ellis Platten. Ia rajin me-review jersey hingga tur awayday.

 
Saat me-review jersey paling bagus di semua kompetisi Liga Inggris, dari Premier League, League One, League Two, hingga ke bawahnya untuk musim 2021/2022, Ellis Platten menempatkan jersey produk Mills yang dipakai Tranmere Rovers menduduki posisi pertama. 
 
Jersey Tranmere Rovers produk Mills mengalahkan jersey-jersey ternama keluaran sport apparel dunia seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, hingga Liverpool.
 
“Ini favorit saya untuk musim ini,” ungkap Ellis Platten melalui channel YouTube Awaydays.
 
Memang jersey ini sendiri memiliki makna mendalam karena melibatkan desain dari para suporter Tranmere Rovers.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Tak hanya itu, jersey Tranmere Rovers yang diproduksi Mills untuk musim 2023-2024 juga masuk ke dalam game ternama dunia, EA Sports FC 24. Ini bisa dilihat dari akun Instagram Hypebeastid.
 
“Jersey @millssportid buat club @tranmererovers masuk EA Sports FC 24. Kerja sama Mills dengan Tranmere Rovers sudah dimulai sejak 2021, saat klub dengan julukan Super White Army tersebut membuat sayembara buat desain jersey mereka.”
 
Selain di daratan Negeri Raja Charles, jersey produk Mills juga mendapat tempat terbaik di Benua Hitam. 
 
Akun Twitter (X), @FSWorldUK melakukan vote di X soal jersey terbaik antarnegara. @FSWorldUK adalah akun X yang gemar membahas soal jersey tim sepakbola di dunia. Akun ini sudah punya puluhan ribu followers, 
 
Saat vote, ada jersey ketiga Timnas Indonesia produksi Mills, jersey Nigeria, jersey Austria, dan jersey Maroko yang diadu sesuai pilihan warganet.
 
Jersey ketiga Timnas Indonesia tahun 2021 produksi Mills berada di posisi kedua, mengalahkan jersey Austria dan Maroko. Hanya kalah dari jersey ikonik Nigeria.

Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kehadiran suporter Indonesia yang memenuhi stadion Qatar saat gelaran perempat final Piala Asia U-23 2024 sampai disorot oleh media asing hingga disebut Jakarta mini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024