FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

Komunitas game EA Sports FC Mobile Indonesia
Sumber :
  • EA Sports FC Mobile Indonesia

VIVA – Komunitas game EA Sports FC Mobile Indonesia menggelar acara kumpul komunitas bertajuk The Glory of Indonesia di Jakarta Selatan.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Acara itu untuk merayakan keberhasilan tim Indonesia dalam turnamen EA Sports FC PRO Mobile Festival 2024 di Shanghai, China.

Pada turnamen yang berlangsung 14-17 Maret, Indonesia berhasil menjadi juara dengan mengalahkan tuan rumah Tiongkok di partai final. Kesuksesan tersebut dirayakan komunitas FC Mobile Indonesia lewat acara bukber dan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Acara bukber sekaligus menjadi momentum untuk mengapresiasi prestasi juara pertama yang diraih tim Indonesia, yang diwakili oleh Ahmad Nurhakim (GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kumaaa), dalam turnamen ekshibisi pertama yang menggunakan platform ponsel. Acara diselenggarakan EA Sports FC Mobile.

Kedua perwakilan yang hadir dalam acara itu, turut berbagi pengalaman selama bertanding. Mereka menyampaikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan komunitas gim FC Mobile Indonesia. Mereka juga memberikan penghargaan dengan mempersembahkan trofi kemenangan kepada seluruh anggota komunitas.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

”Sebagai perwakilan dari Indonesia, trofi kemenangan ini kami persembahkan kepada komunitas FC Mobile Indonesia. Dukungan dan motivasi dari teman-teman komunitas di tanah air menjadi semangat kami dalam berkompetisi hingga berhasil meraih kemenangan,” ujar Ahmad Nurhakim.

Sementara itu, menurut Randy Christian, perwakilan komunitas, FC Mobile Indonesia tak lupa bersyukur atas kesuksesan yang diraih dengan melakukan aksi sosial. Yakni berupa memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan pada Ramadhan.

”Saat ini, kami di komunitas FC Mobile Indonesia menganggap penting meluangkan waktu dalam Ramadhan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Randy Christian, salah satu perwakilan komunitas.

Keberhasilan juara di Tiongkok juga diharapkan akan membuka keran Indonesia terus menjuarai turnamen internasional EA Sports FC Mobile di masa mendatang.

”Dengan semangat yang sama, kami berharap Indonesia akan terus menorehkan prestasi di berbagai turnamen lain, sambil terus melahirkan atlet-atlet terbaik yang menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas,” papar Randy.

”Kami percaya bahwa dengan dukungan dan semangat yang tak kenal lelah dari seluruh komunitas, Indonesia akan terus bersinar di panggung internasional dalam dunia gaming dan olahraga elektronik,” tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya