Kurnia Meiga Kini Dihujat Usai Aib Dibongkar Mantan Istri dan Sempat Dikasihani Publik

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Instagram @kurnia_meiga1

Jakarta – Kisah kehidupan Kurnia Meiga mantan kiper Timnas Indonesia belakangan ini tengah menjadi sorotan publik setelah mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, membongkar beberapa aibnya pada baru-baru ini setelah mereka bercerai

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kurnia Meiga yang sebelumnya mendapat simpati dari publik, kini malah dihujat setelah Azhiera mengungkapkan detail perceraiannya. Azizah, panggilan akrabnya, menceritakan bahwa alasan di balik perceraian mereka melibatkan beberapa masalah dalam rumah tangganya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kurnia Meiga

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Azizah mengungkap dalam podcast bersama Denny Sumargo bahwa dirinya bercerai dengan Kurnia Meiga karena masalah perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dan perilaku mabuk-mabukan yang telah lama terjadi.

Usai aibnya dibongkar, Kurnia Meiga mendapat hujatan dari netizen saat melakukan live di platform TikTok. Pada siaran langsung di platform TikTok miliknya, Kurnia terlihat menjual barang-barang pribadinya. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Kurnia Meiga

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun, respons dari sebagian netizen justru menyerangnya dengan sebutan "pemabuk". Hal ini menandakan perubahan persepsi masyarakat terhadapnya setelah rincian kelam dalam pernikahannya terbongkar.

"Mabok hadir.”

"Mabok bang.”

"Bang lu parah sih.”

Sementara itu, dalam podcast, Azhiera juga menyebutkan bahwa ayahnya, Udin Rodjudin, bahkan rela menjual harta senilai Rp40 miliar untuk membantu Kurnia Meiga mendapatkan pengobatan, mengingat kondisi kesehatannya yang memburuk sejak beberapa tahun lalu. 

Namun, kebaikan tersebut malah dibalas dengan kekecewaan ketika Udin Rodjudin secara langsung mengetahui bahwa Kurnia mabok-mabokan di rumah. Apalagi, juga melakukan KDRT terhadap putri dan cucunya hingga berselingkuh. 

Situasi ini menunjukkan bagaimana kehidupan Kurnia Meiga, yang sebelumnya terlihat menyedihkan dan membutuhkan simpati, kini dihadapkan pada sorotan negatif publik akibat perbuatan-perbuatan yang telah terbongkar. 

Kendati demikian, Kurnia Meiga yang kini tengah mengalami masa sulit dan keterbatasan dalam penglihatan, namun semangatnya dalam bekerja tetap berkobar. Keberuntungan datang kepadanya melalui tawaran menjadi model iklan sebuah brand parfum, yakni Blackrock. 

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @kurnia_meiga1, kita bisa melihat momen saat Kurnia Meiga tengah melakukan sesi pemotretan iklan parfum tersebut. Namun, diketahui bahwa kini akun Instagramnya sudah menghilang usai aibnya terbongkar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya