Terpopuler: Pengalaman Mualaf Pertama Kali Bukber, Ustaz Khalid Basalamah Bongkar Praktik Dukun

Ilustrasi berdoa.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Berita mengenai pengalaman unik seorang mualaf ketika pertama kali mengikuti bukber, rupanya menarik banyak perhatian pembaca. Artikel ini pun langsung melejit di daftar terpopuler. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Ustaz Khalid Basalamah yang mengungkap alasan mengapa tempat dukun selalu dibuat gelap, daftar orang yang berhak menerima zakat fitrah hingga ramalan zodiak juga tak kalah dilirik netizen. 

Mau tahu berita lengkapnya? Berikut VIVA sajikan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle, yang terangkum dalam Round Up, edisi Jumat 22 Maret 2024. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Pengalaman Unik Seorang Mualaf saat Pertama Kali Bukber Ramadhan

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Seorang pria yang diketahui merupakan mualaf bernama Hamza membagikan pengalaman yang sangat menarik saat dia pertama kali berbuka puasa bersama (bukber) di bulan Ramadhan setelah memeluk agama Islam. 

Hamza sendiri mengaku berasal dari lingkungan yang seringkali bersaing, di mana orang yang kuatlah yang mendapatkan segala sesuatu. Namun, ia tercengang saat buka puasa pertama kali di Ramadhan yang menurutnya sangat unik.

Baca selengkapnya di sini

Ustaz Khalid Basalamah Bongkar Alasan Kenapa Kalau Pergi ke Dukun Tempatnya Selalu Gelap

Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Pendakwah Ustaz Khalid Basalamah menyarankan agar umat Muslim tidak perlu takut dengan hal-hal yang berbau ghaib. Karena sejatinya, kebanyakan hal yang menakutkan hanya rekayasa untuk menakut-nakuti manusia saja. 

Salah satu contohnya adalah praktik dukun yang diharamkan dalam Islam. Kebanyakan dukun, biasanya sudah menyetting tempatnya agar lebih gelap untuk menakut-nakuti orang-orang yang datang.

Baca selengkapnya di sini

Ini 8 Orang yang Berhak Mendapatkan Zakat Fitrah

Ilustrasi Zakat Fitrah

Photo :
  • Pixabay

Zakat fitrah adalah zakat yang wajib dikeluarkan oleh setiap Muslim yang mampu pada bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Zakat fitrah memiliki tujuan untuk membersihkan diri dari dosa dan kesalahan selama berpuasa serta untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Jumat 22 Maret 2024, Sagitarius Bertemu Mantan Pacar

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 22 Maret 2024. Aries kemungkinan akan terganggu oleh orang-orang di sekitar. Waspadalah terhadap rencana seseorang yang mungkin berusaha merusak reputasi kamu Virgo. Libra mungkin menghadapi tantangan dalam hubungan romantis. Sagitarius mungkin bertemu dengan mantan pacar. Berikut ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari iDiva.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya