Bos Indodax Ungkap Langkah Krusial agar Cuan Kelola Aset Kripto

Kepala Eksekutif Indodax, Oscar Darmawan.
Sumber :
  • Dok. Indodax

Jakarta – Investasi kripto telah menjadi tren baru yang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia di era digital saat ini. Hal itu seiring dengan meningkatnya minat terhadap aset digital ini yang pda akhirnya memunculkan pula kebutuhan akan platform trading yang aman, terpercaya, dan menawarkan berbagai fitur serta kemudahan bagi para investor.

Cara Meningkatkan Cuan di Era Digital

Chief Executive Officer Indodax Oscar Darmawan menegaskan, dengan perkembangan teknologi yang masif, investasi kripto telah menjadi salah satu alternatif investasi yang menjanjikan bagi masyarakat modern. Namun, di balik potensi keuntungan yang besar, terdapat pula risiko yang harus dipertimbangkan dengan cermat.

“Oleh karena itu, memilih platform trading yang tepat menjadi langkah krusial untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam mengelola portofolio kripto,” ujar Oscar dikutip dari keterangannya, Senin, 22 April 2024.

Prediksi Prospek Pasar Crytocurrency Indonesia pasca Halving Bitcoin

Indodax.

Photo :
  • Dok. Indodax

Dia mengatakan, sejak awal berdiri, Indodax telah membangun reputasi sebagai mitra terpercaya bagi para investor kripto Tanah Air. Dengan komitmen kuat untuk memberikan pengalaman trading yang aman, nyaman, dan menguntungkan, Indodax terus berinovasi dan menghadirkan berbagai keunggulan yang membedakannya dari kompetitor lain di pasar.

Microsoft Tak Bakal Nyesel Investasi di Indonesia, Luhut: Saya Janji

“Indodax unggul dalam berbagai aspek penting dalam dunia trading kripto,” tambahnya.

Dia menjabarkan sejumlah keunggulan Indodax. Pertama, ketersediaan platform yang lengkap mencakup web, mobile, dan Trade API memungkinkan Anda bertransaksi dengan nyaman dari mana saja, baik melalui komputer maupun perangkat seluler.

Selain itu, Indodax tidak mengenakan biaya deposit minimum. Ini memberikan akses lebih mudah bagi investor pemula untuk memulai investasi kripto. Dari segi likuiditas, hanya Indodax dan Tokocrypto yang mendukung deposit dan penarikan untuk semua jenis kripto.

Indodax juga menawarkan limit penarikan tertinggi hingga Rp1 miliar, yang memberikan fleksibilitas lebih besar dalam mengelola dana investasi kripto. “Tidak hanya itu, Indodax mendukung berbagai jenis order seperti limit order, market order, dan stop limit untuk semua pasangan aset kripto,” tambahnya.

“Dengan berbagai kelebihan tersebut, Indodax terbukti menjadi mitra terpercaya bagi investor kripto di Indonesia yang menawarkan platform paling lengkap, likuiditas tinggi, fleksibilitas order, serta layanan pelanggan prima,” ungkapnya.

Indodax.

Photo :
  • Dokumentasi indodax

Dia pun menegaskan, pihaknya selalu melakukan pengawasan dan pencegahan terhadap tindak pencucian uang melalui aset kripto sesuai arahan pemerintah.

“Kami di Indodax sangat sejalan dengan pernyataan Presiden Jokowi untuk terus memantau dan mewaspadai adanya tindak pencucian uang yang dilakukan melalui aset kripto,” tegasnya.

“Maka dari itu, Indodax memiliki kebijakan pengecekan yang ketat dalam setiap transaksi sebagai cara untuk mengantisipasi terjadinya tindak pencucian uang ini. Kebijakan ini sudah kami terapkan sejak pertama kali Indodax berdiri,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya