Sempat Pamer Kemesraan, Hubungan Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Kandas

Nathalie Holscher bersama Yogi Ilham
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Nama Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan publik lantaran hubungannya dengan sang kekasih, Yogi Ilham yang diketahui sudah kandas. Pasalnya, mantan istri komedian Sule tersebut selama ini sudah memamerkan kemesraan dengan kekasihnya dan bahkan sempat memiliki rencana untuk menikah. 

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Yogi Ilham pun baru-baru ini membongkar alasan hubungannya dengan Nathalie Holscher bisa kandas di tengah jalan. Hal itu diungkapnya melalui video siaran langsung di media sosial dan membongkar alasannya putus dari Nathalie. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Alasan Putus dengan Nathalie

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham

Photo :
  • Tangkapan layar

Baru-baru ini, Yogi Ilham mengungkap bahwa jalinan asmaranya dengan Nathalie Holscher sudah putus. Ia juga meminta doa kepada publik agar dapat mendalami agamanya dengan lebih fokus lagi. 

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

"Ya walaupun aku sekarang sendiri, tetap support aku sama Nathalie dan semoga dengan kesendirian aku bisa berubah bisa bertawakal lagi sama Allah gitu," kata Yogi Ilham yang dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Rabu, 27 September 2023.

Nathalie Holscher bersama Yogi Ilham

Photo :
  • Instagram

Meskipun hubungan antara Yogi Ilham dan Nathalie Holscher kini telah berakhir, namun mereka diketahui masih berhubungan baik satu sama lain. Bahkan Yogi memuji sikap Nathalie yang disebutnya orang baik. 

“Nathalie orang baik, pokoknya janganlah ada pertikaian antara aku sama Nathalie. Aku sama Nathalie masih baik-baik aja kok. Pokoknya kita nikmatin aja, aku sama dia udah termasuk perjalanan hidup jadi nikmatin aja,” kata Yogi Ilham.

Yogi mengatakan bahwa Nathalie mencari pasangan yang usianya lebih tua dari dirinya. Sementara, Yogi sendiri tak memandang usia untuk pasangannya dan memasrahkan semuanya kepada Tuhan. 

“Dia maunya yang lebih tua. Ga taulah aku ya. Kalau aku ga mandang usia, karena kalau Allah ngasih jodoh aku usianya lebih tua di atas aku, lebih muda dari aku ya itu udah jodohnya gitu," tandasnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menghebohkan publik usai dirinya memamerkan kemesraan dengan Yogi Ilham setelah bercerai dari Sule. Belum lama dari itu, Nathali juga sempat menjalin hubungan dengan Faris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya