Dijodoh-jodohkan Sama Fadil Jaidi, Begini Reaksi Fuji

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Selebgram sekaligus adik ipar dari Almarhumah Vanessa Angel, Fuji saat ini tengah dijodoh-jodohkan dengan Fadil Jaidi. Diketahui, Fadil juga merupakan seorang selebgram dan konten kreator ternama Tanah Air. Konten yang dibuat Fadil dengan sang ayah, Pak Muh kerap viral dan menarik perhatian.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa, Fuji tidak menampik dan membenarkan bahwa dirinya memang dijodoh-jodohkan dengan Fadil Jaidi. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Namun meski begitu, Fuji menegaskan bahwa dirinya menganggap Fadil sudah seperti kakaknya sendiri. Hubungan Fuji dan Fadil tampaknya hanya sebatas teman.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Banyak yang jodoh-jodohin Fuji sama Fadil," kata Irfan Hakim dikutip dari tayangan YouTube, Rabu, 27 September 2023.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

"Iya nih (banyak yang jodoh-jodohin aku sama Fadil). Enggak lah, dia udah kayak kakak aku, abang aku. Enggak lah, aku udah kayak adik kakak," kata Fuji merespons.

Lalu, Fuji kembali mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan Fadil Jaidi memang dekat sebagai teman. Fuji menganggap Fadil seperti kakaknya sendiri. 

"Seberapa dekat kamu sama Fadil Jaidi? Deket banget?" tanya Irfan Hakim. 

"Deket banget lah," jawab Fuji.

Ini bukan kali pertama Fuji dijodoh-jodohkan. Sebelumnya Fuji juga sempat dijodoh-jodohkan dengan El Rumi dan Athalla Naufal. Kemudian, Fuji juga pernah dikabarkan dekat dengan pemain sepakbola, Asnawi

Fuji dikabarkan dekat dengan Asnawi setelah hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar putus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya