Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar putusnya pasangan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol nampak kembali berbuntut panjang. Keduanya disebut telah dicoret dari proyek film terbaru Hyun Hok (??) menyusul kabar perpisahan keduanya.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Dalam keterangan yang dibagikan oleh perusahan produksi film Showbox, mereka mengkonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut telah dicoret untuk membintangi film tersebut.

Alasan mereka untuk mencoret kedua aktor tersebut lantaran belum adanya konfirmasi dari keduanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Drama Baru Han So Hee: Putus dari Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Dihapus Agensi?

"Memang benar bahwa kami tengah berdiskusi untuk Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tampil di film tersebut. Namun kami telah mengakhiri diskusi tersebut karena kemunculan keduanya belum dikonfirmasi," ungkap pernyataan pihak perusahaan produksi film terkait hal tersebut.

Sementara itu, agensi yang menaungi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio juga membenarkan bahwa aktornya tidak akan ambil bagian dalam film tersebut.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Soompi

"Benar bahwa Ryu Jun Yeol sedang berdiskusi dengan tim produksi untuk tampil dalam film tersebut. Namun pihak perusahaan produksi telah mengakhiri negosiasi tersebut," demikian pernyataan agensi.

Agensi Ryu Jun Yeol mengungkap bahwa katornya merasa sangat bertanggung jawab atas insiden yang menghebohkan selama beberapa waktu belakangan ini terkait skandal kencannya dengan Han So Hee.

Lantaran hal itu, Ryu Jun Yeol setuju untuk mengakhiri negosiasi tersebut.

"Ryu Jun Yeol merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi baru-baru ini dan setuju untuk mengakhiri negosiasi karena dia tidak ingin pekerjaan tersebut merasakan dampak apa pun setelah apa yang terjadi," ujar C-JeS Studio.

Sebagai informasi, kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang terungkap pada pertengahan Maret lalu memang sempat menggemparkan publik.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Koreaboo

Pasalnya, banyak rumor yang menyebut bahwa jalinan asmara keduanya merupakan 'transit love', sebuah hubungan yang merujuk pada hubungan baru namun belum mengakhiri hubungan lama. 

Saling sindir pun terjadi antara Han So Hee dan Hyeri pasca munculnya kabar kencan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Hyeri sendiri sempat meminta maaf lantaran postingannya singkatnya 'it's fun' di instagram storiesnya. 

Dia mengaku responsnya saat itu adalah respons yang alamiah sebagai seorang wanita mendengar kekasihnya yang baru putus 4 bulan telah menjalin asmara dengan wanita lain.

Terlebih saat putus pada November lalu, dia pernah menghubungi Ryu Jun Yeol dan menanyakan nasib percintaan mereka yang telah dibina selama 8 tahun lamanya.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • KBIZoom

Dua pekan setelah kisruh tersebut, Han So Hee juga lagi-lagi membuat unggahan yang kemudian dihapus dengan cepat. Unggahan tersebut kembali 'menyenggol' Hyeri.

Han So Hee menyinggung tentang keheranannya terhadap Hyeri dan menyebut adalah wajar jika seorang pria yang telah putus dengan cepat move on

Sehari setelahnya, tepatnya Sabtu 30 Maret Han So Hee mengumumkan telah putus dengan Ryu Jun Yeol usai 2 pekan menjalin asmara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya