Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

Konser Sheila on 7 ‘Tunggu Aku Di’ tahun ini bakal bergulir di 5 kota
Sumber :
  • Antara Suara

VIVA Showbiz – Setelah sukses menggelar konserTunggu Aku di Jakarta pada tahun 2023, promotor konser musik Antara Suara mengumumkan rencana untuk menggelar konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di’ di 5 kota besar di Indonesia.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Konser ini diharap bisa memuaskan dahaga para Sheila Gank di berbagai kota yang akan dikunjungi oleh Duta, Eros dan Adam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Banyaknya fans Sheila On 7 di berbagai kota, bahkan negara Asia Tenggara membuat Antara Suara dan para partner optimistis konser ‘Tunggu Aku di’ dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser ini digelar.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Beberapa kota dipilih dengan pertimbangan bahwa Sheila On 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana, dan tentunya untuk menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

“Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota,” ungkap Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara.

Semangat yang sama juga tentunya ditunjukan oleh para penggawa Sheila on 7, yang merupakan salah satu kelompok musik paling ikonik pada era era dekade 90an hingga awal dekade milenial baru.

Band pemilik torehan hattrick ‘Penjualan lebih dari Satu Juta Copy’ pada 3 album awal mereka tersebut pun optimistis Sheila Gank padati semua titik konser ‘Tunggu Aku Di’.

“Konser ‘Tunggu Aku Di’ menjadi momen besar Sheila on 7. Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota,” ungkap sang bassist Sheila on 7, Adam Subarkah.

“Kita optimis konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca covid untuk kembali berdenyut,” tambahnya.

Sheila On 7 dan Antara Suara juga mengisyaratkan bahwa detail informasi pelaksanaan dari setiap kota akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu juga berharap kabar ini akan melengkapi kebahagiaan jelang lebaran. Sejak teaser konser ‘Tunggu Aku Di’ disebarkan pada 1 April, sentimen positif Sheila Gank terus berdatangan.

Informasi selengkapnya mengenai tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui akun instagram @antara.suara dan website tungguakudi.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya