Kembali Bermusik, Risty Tagor Kolaborasi dengan Ang Sharly

Risty Tagor dan Ang Sharly
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Risty Tagor, seorang artis peran yang terkenal, telah berkolaborasi dengan Ang Sharly dalam pembuatan sebuah lagu religi yang berjudul 'Sabar Tak Ada Batasnya'. Kolaborasi ini menjadi sebuah pengalaman baru bagi Risty, karena ia dipercaya untuk menulis lirik lagu tersebut, sementara musiknya diciptakan oleh Ang Sharly.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Menurut Risty, inspirasi untuk lagu tersebut datang dari pengalaman dan keluh kesah orang-orang yang sering merasa bahwa kesabaran memiliki batas. Scroll lebih lanjut ya.

"Kan umumnya orang emosi bilang ‘gua emosinya namanya manusia sabar ada batasnya,," ungkap Risty Tagor di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Ang Sharly menambahkan bahwa konsep lagu tersebut berasal dari salah satu ayat dalam Al Quran yang membahas tentang kesabaran. 

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Liriknya yang relate dengan perasaan banyak pendengar karena memang kita terinspirasi dari sebuah ayat Al-Quran yakni Al-Baqarah: 153," tambah Ang Sharly.

Risty juga menceritakan proses penulisan lagu yang dilakukan dalam waktu luang di tengah-tengah kegiatan bersama keluarganya. 

"Waktu saya nulis tuh aku lagi pergi sama keluarga terus di Mall, kita pasti ada momen pergi ke tempat ramai terus ada momen sendirian. Aku coba dengerin musik dari kak Ang, terus aku tulis liriknya," cerita Risty.

Risty Tagor dan Aang Sharly

Photo :
  • ist

Dia juga mengungkapkan bahwa beberapa lirik terinspirasi dari pengalaman pribadinya, seperti perubahan yang terjadi pada ibunya yang semakin tua dan anak-anaknya yang semakin dewasa.

Single 'Sabar Tak Ada Batasnya' sudah direncanakan untuk dirilis menjelang pertengahan bulan Ramadan. 

"Ini memang direncanakan untuk Ramadan, dan setelah ini, saya dan Ang Sharly sudah memiliki rencana untuk merilis lagu lainnya," ujar Risty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya