Mohon Doa Untuk Sang Suami, Istri Babe Cabita Tak Kuasa Tahan Tangis

Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram

TANGERANG  – Jenazah Babe Cabita, Selasa siang, 9 April 2024 dimakamkan di TPU di kawasan Cirendeu Tangerang Selatan. Prosesi pemakaman Babe Cabita sendiri dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dalam prosesi pemakaman Babe Cabita sosok Alfie Alfandy diketahui memimpin doa untuk mendiang komika tersebut. Sementara itu, istri dari Babe Cabita, Fati Indraloka nampak tak kuasa menahan tangisnya. Tangisnya pecah saat Alfie Alfandy mendoakan mendiang suaminya meninggal dalam keadaan husnul khatimah. 

Sementara itu, usai prosesi pemakaman Fati Indraloka yang menggunakan masker nampak harus dipapah kerabatnya. Fati Indraloka juga masih nampak menitikkan air mata. Dia juga lebih banyak menunduk. 

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Saat berjalan ke mobilnya, Fati Indraloka hanya memohon doa kepada wartawan untuk mendiang suaminya.   

“Mohon doanya mohon doanya semuanya,” kata Fati Indraloka di lokasi pemakaman.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Sementara itu ketika ditanya mengenai kegiatan tahlilan malam hari ini. Kerabat yang mendampingi Fati dan Fati sendiri menyebut tidak ada kegiatan tahlilan. Namun Fati mempersilahkan jika memang ada yang mau datang ke rumahnya menyampaikan doa untuk mendiang suaminya.

“Tidak ada tahlilan ya. Kalau mau datang silahkan,” ujarnya sambil menjulurkan kedua tangannya serasa memohon maaf kepada awak media. 

Di sisi lain, Fati juga kembali mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mengantarkan mendiang suaminya, Babe Cabita ke peristirahatan yang terakhir. Dia juga kembali meminta doa kepada semua pihak untuk mendiang suaminya, Babe Cabita.

“Terimakasih mohon doanya untuk bang babe,” ujarnya. 

Sebagai informasi, Babe Cabita meninggal dunia pagi ini 9 April 2024 pukul 06.38 WIB si usianya yang ke-34 tahun. 

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” demikian pesan yang beredar di kalangan selebritis tanah air.

Seperti diketahui sebelum meninggal dunia Babe Cabita sempat mengumumkan dirinya didiagnosis penyakit langka yakni anemia aplastik pada 2023 lalu. 

Mulanya, ia didiagnosis terserang demam berdarah dengue (DBD). Namun, hasil pemeriksaan darah membuat dokter curiga karena kondisi yang juga tak membaik. Namun berdasarkan pemeriksaan sumsum tulang belakang menemukan bahwa Babe mengidap penyakit langka berupa anemia aplastik.

"Di situ (pemeriksaan sumsum tulang belakang) diketahui penyakitnya bukan DBD, tapi anemia aplastik, penyakit cukup langka-lah,” kata dia pada 2023 lalu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya