Lebaran Bareng, Desta dan Natasha Rizky Dapat Pesan Mengharukan dari Anaknya

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Hari Raya Idul Fitri tahun ini pastinya terasa sangat berbeda bagi Desta dan Natasha Rizky karena mereka merayakan untuk pertama kalinya setelah bercerai. Meski begitu, Desta dan Natasha Rizky masih menjalin hubungan sangat baik sehingga mereka bisa berkumpul bersama anak-anaknya selayaknya keluarga yang masih utuh.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Lewat unggahan di Instagram, Natasha Rizki membagikan foto bersama mantan suaminya dan ketiga anaknya. Hari ini, mereka kompak memakai baju lebaran berwarna abu-abu. Scroll lebih lanjut ya.

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Makan ketupat bersama keluarga. Di hari raya yang fitri ini. Ramadhan bersihkan jiwa & raga. Lebaran terisi penuh iman di hati," tulis Natasha Rizky, dikutip Rabu 10 April 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Bukan hanya sekedar berkumpul bersama, anak-anak Desta dan Natasha Rizky ternyata juga membuat kartu ucapan lebaran untuk kedua orang tuanya. Di situ, ada pesan-pesan mengharukan yang ditulis sendiri oleh bocah-bocah kecil tersebut.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Surat pertama datang dari si anak tengah, Miskha. Gadis berusia 7 tahun itu menuliskan perasaan bahagia karena mempunyai ayah dan ibu yang selalu ada untuknya. Miskha berterima kasih pada Desta karena sudah menjadi sosok ayah yang mau merawat anaknya sejak kecil.

"Ayah makasih ya udah ngerawat Miskha dari dulu, sama Miskha juga minta maaf suka nggak nurut sama ayah. Miskha sayang banget sama ayah," tulis Miskha.

Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kemudian, di ucapan yang lain Miskha juga menuliskan pesan untuk sang ibunda. Ia merasa sangat bersyukur dan berterima kasih karena Natasha Rizki selalu mengajarkannya tentang agama lebih dalam. Tak lupa, Miskha juga menuliskan rasa sayangnya untuk kedua orang tua.

"Ibu, makasih ya udah tauin tentang Islam, Miskha bersyukur banget punya ibu sama Miskha minta maaf suka nggak nurut sama ibu. Miskha sayang banget sama ibu," katanya lagi.

Di kartu ucapan yang lain, Megumi yang merupakan anak sulung Desta dan Natasha Rizki hanya menuliskan pesan yang singkat. Pesan itu nampaknya bukan hanya ditujukan kepada kedua orang tua, tetapi juga pada kakek dan neneknya. Megumi pun berharap nantinya ia dan keluarga bisa masuk surga.

"Selamat hari Idul Fitri ayah, ibu, kakek, dan oma. Kelak kita akan masuk surga," kata Megumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya