BCL dan Reza Rahadian Mesra di Film Baru, Saling Beri Pujian

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Bunga Citra Lestari atau BCL dan Reza Rahdian dipasangkan dalam satu film lagi. Film drama komedi romantis produksi Falcon Pictures berjudul Pasutri Gaje, akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 7 Februari 2024. Sebelum resmi tayang, pihak rumah produksi terlebih dahulu menggelar acara gala premiere dan konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam, 3 Februari 2024.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Acara tersebut dihadiri banyak tamu undangan dan juga sederet aktor dan aktris yang terlibat sebagai pemain, seperti sang pemeran utama Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian.

Diketahui, ini bukan kali pertama Bunga Citra Lestari atau BCL dan Reza Rahdian dipasangkan dalam satu film. Pada saat konferensi pers, Reza memuji BCL yang dinilai sangat luar biasa memainkan karakter Adelia. Chemistry yang terjalin begitu kuat. Reza tidak bisa membayangkan jika lawan mainnya itu bukan BCL.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

"Tiap saya lihat Bunga, emang saya belum bisa bayangkan kalau itu bukan BCL yang main. Jadi kayak ada sesuatu yang kayak kita action, ada beberapa aksi reaksi yang secara tidak sadar muncul dengan organik. Ada beberapa tektokan dialog yang mungkin karena persahabatan kita, saya kenal Bunga luar dalam," kata Reza Rahadian saat konferensi pers.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Diketahui, di luar film, Reza dan BCL memang bersahabat baik. Maka dari itu, saat disatukan jadi pasangan suami istri di film Pasutri Gaje, chemistry keduanya sudah terjalin kuat. Dalam kesempatan yang sama, BCL juga mengaku bersahabat dekat dengan Reza, sehingga koneksi saat akting terjalin matang.

"Aku sama Reza itu terkoneksi. Ketika disuruh projek bersama, udah nyambung aja. Aku dan Reza kebetulan sudah koneksi satu sama lain," ucap BCL.

Sebagai informasi, film Pasutri Gaje diadaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Film tersebut disutradarai oleh Fajar Bustomi. Annisa merasa sangat puas dengan hasil film Pasutri Gaje. Diungkap Fajar, pemilihan pemain juga melibatkan Annisa. 

"Banyak ngakak, seru banget. Ini saya seneng banget, masih satu jalur sama komiknya. Enggak kaget sih, karena udah baca skripnya, tapi pas diperankan lebih menarik," kata Annisa.

"Pemilihan pemainnya, kita juga melibatkan mbak Anisa. Waktu itu kita mengajukan ke mbak Anisa, mbak Anisa juga menyetujuinya," tambah Fajar Bustomi.

Film Pasutri Gaje sendiri bercerita tentang kisah lucu dan mengharukan tentang pasangan muda bernama Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang dihadapkan dengan berbagai tekanan dan ekspektasi setelah menikah. Film ini mengangkat tema yang relatable bagi banyak pasangan muda, seperti pernikahan, keluarga, dan tekanan sosial untuk memiliki anak.

Selain BCL dan Reza Rahadian, film Pasutri Gaje juga dibintangi oleh Zsa Zsa, Arifin C Putra, Andre Taulany, Kiky Saputri, Tj Ruth, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ira Wibowo, Indro Warkop, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya