Film Agak Laen Berhasil Tembus Satu Juta Penonton pada Hari Keempat Penayangan

Film Agak Laen
Sumber :
  • instagram @pilem.agak.laen

VIVA – Baru tayang hari keempat, film Agak Laen garapan Muhadkly Acho berhasil tembus meraih 1 juta penonton.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi melalui instagram resmi @pilem.agak.laen pada unggahan terbarunya pada Senin 5 Februari 2024, film Agak Laen berhasil meraih sebanyak 1.012.990 penonton. 

"Selamat hari Senin, pasukan! Mauliate Godang buat 1.012.990 orang yang sudah nonton sampai hari minggu kemarin! Komen lah kelen mana yang sudah nonton lebih dari sekali? Giliran kelen rekomendasikan ke semuanya. Gas terus ini kita pasukan!," tulis keterangan dalam unggahan terbarunya, dikutip Selasa, 6 Februari 2024.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Dibintangi oleh Indra Jegel, Oki Rengga, Boris Bokir hingga Bene Dion, prestasi film tersebut menjadikan film Agak Laen berhasil masuk ke dalam 10 besar film Indonesia yang paling banyak ditonton pada minggu pertama penayangan dalam lima tahun terakhir, seperti yang dilansir dari POPLICIST Publicist, Senin 5 Februari 2024.

Konferensi pers film drama komedi Agak Laen

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa
Timnas Indonesia U-23 Dikerjai Wasit, Shin Tae-yong: Ini Mirip Pertunjukan Komedi

Film bergenre komedi ini telah menunjukkan performa luar biasa sejak penayangan perdananya. Di hari pertama perilisannya, film ini berhasil menarik perhatian 181.689 penonton.

Jumlah penontonnya terus bertambah hingga mencapai 195.874 di hari kedua dan bertambah menjadi 305.489 di hari ketiga.

Di hari keempat, film ini kembali meningkatkan penonton dan menjadikannya satu juta penonton pada hari keempat.

Film Agak Laen

Photo :
  • instagram @pilem.agak.laen

Film Agak Laen juga disebut-sebut sebagai film Indonesia kedua yang meraih satu juta penonton di tahun 2024, setelah film Ancika yang dibintangi oleh ZEE JKT48 dan Arbani Yasiz.

Film ini menceritakan empat pemuda yang bekerja sebagai penjaga keamanan rumah hantu di bertekad untuk mewujudkan impian mereka, namun mereka juga memiliki misi untuk menyelamatkan rumah hantu tersebut dari kebangkrutan.

Ben, Jegel, Boris dan Oki benar-benar kurang beruntung, usaha mereka menakut-nakuti para tamu malah berujung memakan korban jiwa, karena panik mereka berempat akhirnya menguburkan korban di rumah hantu tersebut.

Tak disangka, arwah korban bergentayangan, hal ini rupanya membuat usaha rumah hantu mereka ramai didatangi pengunjung.

Namun sayang, saat polisi mulai mengusut kasus tersebut, mereka terpaksa membuat berbagai persengkokolan konyol untuk menutupi kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya