Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

Drama Korea Marry My Husband
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan – Tim produksi dari drama Marry My Husband disambut dengan kabar gembira setelah drama ini mencapai rating tinggi. Sebagai hadiah atas keberhasilan mereka, tim ini dikabarkan bakal menikmati liburan di Vietnam pada bulan Maret mendatang meski sempat mendapat berbagai kontroversi. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Saat ini, Marry My Husband telah menghibur penonton dengan 10 episode, dan episode ke-11 dijadwalkan tayang malam ini. Seperti diketahui, drama yang diperankan oleh Park MIn Young ini tayang setiap Senin dan Selasa. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Korea Marry My Husband

Photo :
  • Prime Video
5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Menurut Nielsen Korea, lembaga riset rating televisi, drama Senin-Selasa tvN ini berhasil mencatatkan rating pemirsa berbayar nasional sebesar 9,4%. Keberhasilan ini mencerminkan apresiasi besar dari penonton terhadap cerita yang menarik dan penampilan para aktor.

Salah satu momen puncak dalam cerita terjadi pada episode 7, ketika Kang Ji Won Park Min Young) mengungkapkan keinginannya kepada Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) untuk mengejar kebahagiaan mereka sendiri melalui usaha dan tekad mereka sendiri. 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Drama Korea Marry My Husband

Photo :
  • Allkpop

Sebagai latar belakang, keduanya telah kembali ke masa lalu dan diberi kesempatan kedua dalam hidup. Kang Ji Won kemudian mengungkapkan rencananya agar suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), menikahi sahabatnya, Jung Soo Min Song Ha Yoon), yang sebelumnya terlibat dalam perselingkuhan di kehidupan mereka yang pertama.

Kesuksesan ini tidak hanya membanggakan bagi para pemain dan kru produksi Marry My Husband, tetapi juga membawa mereka hadiah liburan ke Vietnam sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam menciptakan drama yang begitu dicintai oleh penonton. 

Komentar Netizen

“Selamat MMH???? moga song hayoon makin banyak tawaran habis ini ..inwoo juga ☺️sayang inwoo udah mau wamil.”

Ini drakor emang seru sih, castnya jg actingnya bagus semua. Congrats MMH team.”

“Park min young layak sih disuport saat banyak rumor begini????????. Dia dan semua aktor bekerja keras, aku suka dramanya.”

“Selamat buat team "Marry My Husband" ???????????? Wlpn ada rumor ga ngaruh ke rating drama. Malah ratingnya bagus sampai dua digit.”

“Pantes sih dapat rating tinggi soalnya dramanya emang seru bangett, ga Ngebosenin, greget nya dapat, lawaknya juga dapat.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya