Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

Audi Marissa dan Roy Sungkono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Aktris Audi Marissa akhirnya kembali ke layar lebar setelah terakhir kali bermain dalam film yang rilis di tahun 2018. Kali ini, Audi Marissa akan mencoba genre horor yang sama sekali belum pernah ia coba sepanjang kariernya di dunia peran.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Audi Marissa memang dikenal sebagai aktris yang berkutat di genre drama dan romansa, ia juga banyak terlibat dalam judul sinetron yang mengangkat kisah cinta. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Untuk keluar dari zona nyaman, Audi Marissa akhirnya menerima tawaran bermain film baru berjudul Pasar Setan garapan sutradara Wisnu Surya Pratama. Ada banyak pertimbangan bagi Audi Marissa sebelum bergabung dalam film ini yang salah satunya adalah sifat asli penakut yang sangat melekat dengan dirinya.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

"Pertama kali ditawarin film horor, aku itu penakut. Jadi untuk main film horor itu kayaknya ada mikir-mikir 'aduh ini kayaknya syutingnya bakal beneran di hutan atau di tempat yang horor'," jelas Audi Marissa, dalam acara perilisan trailer film Pasar Setan, di Jakarta, Selasa 6 Februari 2024.

Audi Marissa

Photo :
  • Instagram
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Audi Marissa dihubungi langsung oleh produser film untuk memastikan apakah ia akan bergabung atau tidak. Setelah membaca jalan ceritanya, Audi Marissa merasa tertarik namun ragu akan merepotkan banyak orang karena sifat penakutnya.

Akhirnya, Audi Marissa memutuskan untuk berperan sebagai karakter bernama Tamara. Ini lantas menjadi pengalaman pertama bagi Audi Marissa bermain film horor.

"Aku suka banget, tapi aku masih melihat aku tuh penakut banget, cuma oke juga nggak sih penakut main film horor? Kan jadi takutnya natural. Jadi ya udah akhirnya aku mencoba untuk pengen punya pengalaman film horor karena aku nggak pernah sama sekali," kata Audi Marissa.

"Jadi ini proyek horor pertama aku dan akhirnya aku memang menjadi pengalaman yang menghibur karena ternyata nggak se-menakutkan itu selama syuting," sambungnya.

Beruntung selama proses syuting yang berlokasi di kaki Gunung Pangrango, Audi Marissa tidak pernah mendapatkan pengalaman mistis yang menyeramkan.

"Tidak mengalami kejadian aneh, karena beberapa teman yang pernah syuting film horor pasti ada aja kejadian aneh, tapi aku sendiri untungnya aman," kata Audi Marissa.

Berperan sebagai Tamara, ia adalah wanita yang menjadi salah satu tim vlogger. Tamara punya ambisi dan prinsip yang kuat, pintar dan pemberani. Jadi dia akan melakukan apa yang dia mau untuk hidupnya.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang mengangkat mitos terkenal, yaitu pasar setan di kawasan gunung. Menjelang perilisannya pada 29 Februari 2024 mendatang, Official Trailer dan Poster dari film Pasar Setan, telah dirilis.

Mitos Pasar Setan merupakan legenda yang populer terutama di beberapa daerah pegunungan di Indonesia. Tempat ini dipercaya sebagai tempat tinggal bagi makhluk gaib yang menjual barang-barang atau jasa supranatural.

Kisah-kisah misterius sering terkait dengan Pasar Setan, termasuk cerita tentang orang yang menghilang setelah mengunjungi tempat tersebut atau mengalami pengalaman horor di sekitarnya. Hal ini sering menjadi peringatan akan bahaya hal-hal supranatural dan pentingnya menjaga diri dari godaan kegelapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya