Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @1aurabd

VIVA Showbiz – Hubungan ibu dan anak, Nikita Mirzani dengan Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly, hingga kini tampaknya masih belum membaik. Diketahui, ketidaharmonisan Niki dengan Lolly kerap viral dan diperbincangkan di media sosial.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Buntut dari ketidakharmonisan itu, Niki diketahui saat ini sudah menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga atau KK, kemudian dari hak waris, dan asuransi. Scroll lebih lanjut ya.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Niki dalam unggahan di Instagram story dan juga saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Iya betul memang sudah dihapus dari KK sudah tidak ada lagi namanya (Lolly) di KK, tidak ada lagi di hak waris, semua asuransi tiga-tiganya sudah dicoret. Iya udah betul. Semuanya (dihapus)," kata Nikita Mirzani dikutip dari tayangan YouTube, Selasa, 16 April 2024.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Di tengah-tengah hubungan yang tidak harmonis itu, Lolly tampaknya beberapa kali datang ke kediaman Niki. Melalui Instagram story yang diunggah pada hari ini, Selasa, 16 April 2024, Lolly mengunggah foto pagar rumah ibundanya itu. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya tersebut, Lolly mengaku sudah beberapa kali datang ke rumah Nikita Mirzani untuk bersilaturahmi. Lolly mengaku memiliki maksud baik yakni untuk bertemu dengan ibu dan adik-adiknya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • youtube

"Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik adik," tulis Lolly dikutip VIVA.

Dalam unggahannya itu, Lolly mengutarakan permohonan agar Niki mau bertemu dengan dirinya. Tidak lama-lama, Lolly merasa 10 menit saja sudah cukup.

"Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," tulis Lolly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya