Aktor Thailand, Gulf Kanawut Ketagihan Nasi Tumpeng hingga Pakai Beskap

Gulf Kanawut
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Setelah sempat tertunda, aktor tampan asal Thailand Gulf Kanawut akhirnya menyapa penggemarnya di tanah air. Menggelar fan meeting perdana bertajuk Gulf Kanawut First Fan Meeting In Indonesia 2023, acara yang digelar di ICE BSD Tangerang ini berhasil menyita perhatian publik.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Menariknya dalam acara perdana di Jakarta, Minggu malam, 19 November 2023, Gulf Kanawut mengejutkan penggemarnya dengan tampil menggunakan pakaian beskap. Gulf nampak edge dengan setelah beskap berwarna coklat yang dipadukan dengan kain batik warna senada. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan Fan meeting perdana di Jakarta Minggu malam yang dipromotori oleh Three Angles Production, fans Gulf Kanawut juga telah mempersiapkan early birthday project untuk pemeran Type dalam serial TharnType ini. Gulf Kanawut akan berulang tahun pada 4 Desember mendatang.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Untuk early birthday project, penggemar menyiapkan lego yang dibentuk menjadi bunga hingga nasi tumpeng

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

“Ini lego flower ya? Lucu banget,” kata dia.

Menariknya, nasi tumpeng yang dibawakan dengan hiasan lilin di atasnya berhasil menarik perhatian Gulf Kanawut. Sebab nasi tumpeng tersebut juga dilengkapi dengan berbagai kondimen, mulai dari mi goreng, tempe orek hingga telur. Awalnya Gulf hanya mencicipi nasi kuning tanpa lauk.

Gulf Kanawut

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Ketika satu suap masuk ke mulutnya, dia langsung menganggukkan kepalanya yang menandakan nasi tumpeng tersebut sangat enak. Dia kemudian penasaran untuk mencoba berbagai kondimen yang ada di nasi tumpeng tersebut. Awalnya dia penasaran dan bertanya tentang tempe orek. Dia kemudian mencobanya dan menganggukkan kepala tanda suka.

Kemudian dia juga mencicipi mi goreng dan diakuinya sangat lezat. Suka dengan nasi tumpeng tersebut, Gulf kembali penasaran dengan telur dadar dan mencobanya. 

“Enak banget,” kata dia.

Saking sukanya, Gulf mengaku ingin membawa nasi tumpeng tersebut ke Thailand. 

“Boleh dibawa pulang enggak ini makanannya?,” ujar dia.

Nasi tumpeng di Lobo Restaurant, The Ritz Carlton Jakarta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Selain nasi tumpeng dalam acara tersebut, Gulf Kanawut juga penasaran dengan sejumlah makanan yang ada di Indonesia. Pria kelahiran 1997 ini sempat meminta rekomendasi dari penggemar yang hadir makanan apa yang bisa dicobanya ketika tiba di Indonesia.

“Ada yang mau kamu rekomendasiin ke aku?Aku enggak familiar sama makanan Indonesia,” kata dia.

Sejumlah penggemar langsung berteriak kepada Gulf untuk mencoba mencicipi seblak. 

“Seblak? Kenapa seblak apa itu seblak? Oke Nanti aku mau coba,” ujar Gulf.

Selain seblak Gulf juga ingin mencoba masakan khas Indonesia lainnya yakni nasi Padang. Dia penasaran dengan makanan khas dari Sumatera Barat tersebut.

“Pengen coba nasi Padang. Kan ada nasi dan lauknya feeling ada nasinya kayak oseng basil yang aku suka,” ujarnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya