Bikin Gemas, Ucapan Ulang Tahun dari Deddy Corbuzier untuk Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier merayakan hari ulang tahun Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instagram

VIVA ShowbizSabrina Chairunnisa baru saja merayakan bertambahnya usia yang ke 31 tahun pada 19 November 2023. Wanita kelahiran tahun 1992 tersebut mendapatkan banyak doa dan kejutan di hari ulang tahunnya dari orang-orang terdekat.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Salah satunya adalah sang suami, Deddy Corbuzier. Siapa sangka di balik penampilannya dengan tubuh yang kekar, Deddy Corbuzier juga bisa memberikan kejutan yang sangat romantis untuk istrinya.

Tepat pada jam 12 malam, Deddy Corbuzier merayakan hari ulang tahun Sabrina dengan memberikannya sebuah kue ulang tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram/sabrinachairunnisa_

Deddy Corbuzier mengunggah foto bersama sang istri di Instagram pribadinya. Di situ terlihat keduanya berpose mesra sambil memegang kue tart berwarna coklat dengan tulisan 'happy birthday my wife'.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Deddy Corbuzier pun menuliskan pesan romantis berupa pujian terhadap sang istri yang sedang berulang tahun. Ia mengungkapkan rasa bangga terhadap Sabrina Chairunnisa yang menjadi wanita mandiri dalam mencapai apa yang diinginkan.

"Tadi malam pukul 12:00. Ini hari ulang tahun...Istriku.. cewe yg bisa berdiri di atas kaki sendiri.. Yang mana aku sangat bangga.. Dia mencapai banyak hal dalam hidupnya sendiri.. Ya sendiri.. Dan pencapaian terbaiknya adalah... Punya Suami seperti saya," kata Deddy Corbuzier, dikutip Minggu 19 November 2023.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Entah terburu-buru untuk berfoto atau memang disengaja, tetapi Deddy Corbuzier nampak tak berpakaian di foto tersebut. Sementara Sabrina Chairunnisa tersenyum manis sambil memejamkan matanya.

Keterangan unggahan itu dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Sabrina Chairunnisa. Tetapi, Deddy Corbuzier enggan menuliskan angka usia sang istri sekarang karena sudah bertambah tua.

"Menyampingkan lelucon... Selamat ulang tahun sayangku. Istri...Pertanyaan... Apakah menempatkan usia istri pada postingan ulang tahun berarti kiamat?" ujar Deddy Corbuzier.

Pasangan yang menikah pada 2022 itu lagi-lagi menunjukkan keromantisan mereka di media sosial. Lewat kolom komentar, Sabrina Chairunnisa membalas unggahan Deddy Corbuzier tersebut dan menanggapi guyonan yang dilontarkan.

Di samping itu, Sabrina juga membenarkan bahwa ia sendiri pun merasa beruntung bisa memiliki suami yang selalu memberikan dukungan dalam karier dan perjalanannya menggapai mimpi.

"Asemmmmm, but its true tho. Pilih suami yg tepat dan bisa dukung dan ttp bolehin istri berkarir dan lanjut mengerjar mimpinya jaman now adalah salah 1 pencapaian juga hahaha thank you hubby," kata Sabrina Chairunnisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya