Ibunda Rinoa Aurora Ungkap Kesan Pertama Bertemu Leon Dozan, Gak Nyangka Bisa Lakukan Kekerasan

Rinoa Aurora Senduk
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Ibunda Rinoa Aurora menceritakan bagaimana awal mula sang putri bisa bertemu dengan Leon Dozan hingga akhirnya berpacaran. Setelah keduanya menjalin hubungan cukup lama, ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Asaad, tidak menyangka bahwa anaknya akan menjadi korban kekerasan putra Willy Dozan tersebut.

Gibran Bakal Perkuat Regulasi demi Kurangi Dampak Negatif Kekerasan Game Online bagi Anak

Yuliana menduga Rinoa dan Leon mulanya bertemu dalam sebuah acara di Sulawesi. Dari situlah mereka mulai kenal dan terhubung lewat media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak diketahui bagaimana proses pendekatan keduanya, Yuliana langsung terkejut saat Leon Dozan tiba-tiba datang ke rumahnya dan memperkenalkan diri sebagai kekasih Rinoa Aurora.

Idap Gejala Stroke Akibat Diabetes, Willy Dozan Ungkap Kondisi Betharia Sonata: Sarafnya Lemah

Rinoa Aurora Senduk

Photo :
  • Instagram

"Awal ketemunya waktu Leon ke Sulawesi Utara, pernah ke Tomohon. Ada audisi-audisi. Kemudian mereka mungkin lewat IG saling DM dan kenal. Tiba-tiba Leon udah ke rumah, mereka jalan. Kebtulan pas udah lulus kuliah rencananya memang kuliah di Jakarta," ujar Yuliana Asaad, mengutip tayangan YouTube, Minggu 10 November 2023.

4 Tersangka Pembubaran dan Pengeroyokan Ibadah di Tangsel Termasuk Ketua RT, Ini Perannya

Rinoa Aurora akhirnya merantau ke Jakarta untuk berkuliah di salah satu universitas. Sejak saat itu, hubungannya dengan Leon Dozan semakin dekat.

Bahkan, Leon Dozan disebut sering mengantar-jemput Rino Aurora untuk urusan kuliah maupun pekerjaan. Sejauh yang diketahui oleh Yuliana, Leon Dozan adalah sosok laki-laki yang berhati baik dan sopan kepada orang tua.

Leon juga kerap meminta izin pada Yuliana apabila hendak mengajak Rinoa pergi jalan-jalan. Maka dari itu, Yuliana memberikan restu untuk Rinoa menjalin hubungan dengan Leon Dozan.

Rinoa Aurora Senduk

Photo :
  • Instagram

"Setahu saya Leon itu baik orangnya, supel, dan menghargai orang tua. Saya sebgai orang tua kalau Rinoa senang, saya dukung," katanya.

Namun setelah masalah kekerasan ini terungkap, Yuliana benar-benar tak menyangka Leon Dozan tega menyakiti sang anak.

Menurut Yuliana, dulu Leon Dozan terlihat sangat sabar menghadapi Rinoa Aurora. Bahkan ia rela menunggu Rinoa berjam-jam saat dilanda kesibukan.

"Ngga menyangka sama sekali karena setahu saya Leon itu sabar. Jadi dia suka nunggu Rinoa lama syuting, kalau Noa lagi kuliah, atau Noa lagi di atas, Leon nunggu di lobby, lama nunggunya dan dia ngga marah," kata Yuliana Asaad.

Kini, Rinoa Aurora masih dlaam masa pemulihan pasca mengalami kekerasan dari Leon Dozan. Yuliana mengungkapkan bahwa putrinya itu mengalami gangguan psikis hingga tidak mau bertemu banyak orang.

Dalam waktu dekat, Yuliana akan membawa Rinoa ke psikolog untuk berkonsultasi masalah traumanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya