Arya Saloka Sempat Panik Tanding Lawan Malaysia di Tepok Bulu'23, Kenapa?

Arya Saloka/Ziva Magnolya menangkan laga lawan duo Malaysia Atu Zero/Atita Haris
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Gelaran acara olahraga badminton bertajuk Tepok Bulu'23 sukses diselenggarakan pada hari Jumat, 17 November 2023. Acara yang digelar oleh Vindes Sport itu dihelat di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Tim Ganda Campuran Indonesia, Arya Saloka yang berpasangan dengan Ziva Magnolya sukses meraih kemenangan usai mengalahkan pasangan asal Malaysia, Atu Zero dan Atita Haris.

Ziva dan Arya Saloka menang setelah bermain hampir satu jam lamanya dengan 3 set. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Setelah jadi juara, Arya mengunggah foto-foto kemenangannya itu ke Instatram. Ia dan Ziva terlihat sangat senang saat berpose mengangkat piala kemenangan sambil memegang bunga dan mengenakan kalung medali.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Arya mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur. Ia juga berterima kasih kepada banyak pihak. 

"Meskipun hiburan, tapi melawan negara tetangga menjadi beban tersendiri juga yang dituntut klo bisa menang. Dan saya jg maunya menang. Alhamdulillah diberikan kemenangan dan kelancaran," tulis Arya Saloka dikutip VIVA, Minggu, 19 November 2023. 

"Terimakasih untuk @vindes.ig sudah membuat acara seLuarbiasa ini dan mengajak saya tergabung didalamnya. Terimakasih untuk coach saya @gragri_ yg gak pandang bulu kasi latihan," tambahnya. 

Arya juga berterima kasih kepada pasangannya di pertandingan itu yakni Ziva Magnolya. Arya mengaku sempat panik lantaran kaki Ziva sempat kaku saat bertanding.

Meski begitu, Arya salut karena Ziva bisa bertahan sampai akhir dan menang.

"Terimakasih untuk partner ganda campuran saya si gak bisa diem @zivamagnolya yang tiba-tiba di score akhir bilang kalau kakinya kaku (langsung panik juga) tapi masih mau berjuang sampe akhir dan bisa menang.kereeeen," tulis Arya Saloka. 

Arya melanjutkan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak lain salah satunya penonton. Ia mempersembahkan kemenangan itu untuk orang-orang yang sudah memberi dukungan. 

"Buat @tontowiahmadbadmintonhallbsd yang sempat kasi saya latihan juga,terimakasih banyak. Buat mas @pakduta dan mas @vincentrompies , kalian keren. Buat pak @desta80s lu keren juga (kocak lu). Terimakasih yang datang ke istora dan nonton online live dan semua yang support. Terimakasih banyak. . .medali dan piala saya persembahkan untuk kalian semua," tulis Arya Saloka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya