Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Netizen Beri Respons Begini

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

VIVA Showbiz – Irish Bella sudah menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni ke Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, diketahui selama menjalin pernikahan, rumah tangga Ammar dan Irish jauh dari gosip miring.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Informasi itu disampaikan oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok. 

"Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3153/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif dikutip dari program Best Kiss dari tayangan YouTube, Minggu, 19 November 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @ammarzoni

Sidang perdana gugatan cerai tersebut sudah digelar pada 16 November 2023. Namun, baik Irish Bella maupun Ammar Zoni tak hadir dalam agenda persidangan tersebut. Irish diwakili oleh kuasa hukumnya. Sidang cerai berikutnya akan digelar pada 23 November 2023.  

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," kata Kamal. Sebagai informasi, Irish dan Ammar menikah pada 2019.

"Sepanjang persidangan tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya," tambahnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella.

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Pada hari Sabtu, 18 November 2023, Irish mengunggah foto yang menampilkan kebersmaannya dengan beberapa orang, salah duanya adalah Umi Pipik dan Fairuz A Rafiq. 

"Happiness is when your surrounded by positive people. Masya Allah Tabarakallah," tulis Irish Bella sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 19 November 2023.

Irish membatasi kolom komentar unggahan itu. Beberapa warganet memberi komentar memberi doa.

"Ya Allah benar ad berita persidangan keluarga aish pengadilan didepok. semoga apapun keputusan terbaik."

"Tetap semgat ka @_irishbella_ akan ada pelangi setelah hujan..aminn keep strong."

"Yang terbaik buat mba irish saya doakan bahagia selalu kedepannya, semangat!."

"Kak @_irishbella_ smoga Ibh bahagia lagi dikemudian hari."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya