Bikin Ngakak, Pesan Penting Ridwan Kamil untuk Para Ibu-ibu

Ridwan Kamil bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach
Sumber :
  • IG @arkanaidan

VIVA Showbiz – Sosok Ridwan Kamil selama ini dikenal sebagai pribadi yang sangat hangat dan begitu menyayangi keluarga. Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut kerap memamerkan suasana kebersamaan dengan keluarga dengan berbagai aktivitasnya.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Selain itu, pria yang akrab disana Kang Emil itu pun tak segan untuk meluangkan waktunya untuk sekedar menciptakan momen ‘quality time’ bersama putra angkatnya, yakni Arkana Aidan Misbach yang kini diasuhnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seperti yang dilakoni kang Emil pada hari Minggu 19 November 2023, dimana suami dari Atalia Praratya tersebut memilih untuk mengajak Arkana untuk menikmati suasana kota Bandung di akhir pekan dengan bersepeda motor dan mengunjungi taman kota.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Photo :
  • Pemprov Jabar

Namun, bukan kang Emil namanya jika segala postingannya tidak menyelipkan pesan bermakna dan nuansa humor yang bikin netizen ngakak dan terkesan.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Ya, momen mengajak Arka jalan-jalan pagi di akhir pekan ini pun jadi cara kang Emil untuk sekedar mengedukasi dan menyapa para followers Instagramnya dengan gaya yang berbeda.

“Anak kecil ini sekarang mengalami trauma kecil. Dia takut jika bertemu ibu-ibu, apalagi berombongan,” tulis ridwan Kamil dalam caption postingan di akun Instagram pribadinya.

Ridwan Kamil dan Si Bungsu Arkana.

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman


“Karena kebanyakan ibu-ibu tidak bisa mengontrol tangannya untuk memeluk, menjawil, nyucek2 rambut, menepok dan gestur fisik lainnya,” lanjutnya.

“Mohon jangan selalu beranggapan bahwa anak kecil akan menyukai hal-hal tersebut ya,” jelas kang Emil.

“NAH, kalo ke bapaknya ga apa-apa. Bebaskeun,” ungkap kang Emil.

“Btw, Selamat ber hari Minggu. Jangan lupa bahagia,” tutup kang Emil.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Arkana Aidan Misbach, putra yang diasuh oleh pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saat ini, menjadi pelipur lara dari kepergian mendiang putra sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Arkana Aidan Misbach tersebut merupakan sosok anak yatim piatu yang kehilangan orang tua kandungnya dari salah satu staf Ridwan Kamil. Diketahui, orang tua Arkana meninggal dunia karena terkena wabah virus Covid-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya