Kronologi Fans Taylor Swift di Brasil Meninggal Dunia, Sebelum Mulai Konser The Eras Tour

Taylor Swift
Sumber :
  • Twitter @taylorswift13

VIVA Showbiz – Ana Clara Benevides, salah satu fans Taylor Swift diketahui meninggal dunia sesaat sebelum konser The Eras Tour Brasil dimulai pada Jumat 17 November 2023. Ana menghembuskan nafas terakhir setelah mengeluh tidak enak badan dan pingsan di tempat.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Atas meninggalnya Ana Benevides, Taylor Swift memutuskan untuk menunda konser The Eras Tour di Rio de Janeiro, Brasil, seperti dikutip laman IntipSeleb. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melansir Folha, Ana Clara Benevides merasa tidak enak badan ketika sudah memasuki stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, dengan penonton lebih dari 60.000 orang, untuk menonton konser Taylor Swift The Eras Tour.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Taylor Swift

Photo :
  • Twitter @taylorswift13

Selaku sepupu, Estela Benvides menyatakan jika Ana segera dilarikan ke Rumah Sakit Kota Salgado Filho setelah pingsan dan dirawat di stadion.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sayang, sejam kemudian Ana menghembuskan nafas terakhir di usia yang sangat muda, 23 tahun. Penyebab kematiannya adalah serangan jantung.

Menurut Thiago Fernandes, 22, teman Ana Benevides, dia dibawa setelah berada di stadion selama 40 menit. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Anamengalami serangan jantung kedua.

Ana Benevides tiba sekitar jam 8 malam, dirawat, tetapi tidak selamat, meninggal tak lama kemudian di rumah sakit dekat Engenhão, di Méier, di zona utara ibu kota Rio de Janeiro.

indeks panas di lokasi tersebut mencapai 40 derajat celcius. Fans mengeluh di media sosial tentang larangan membawa botol air ke dalam stadion, mengingat panas yang menyengat.

Atas insiden meninggalnya Ana Benevides, Taylor Swift memutuskan menunda konser The Eras Tour pada Sabtu, 18 November 2023 kemarin.

Keputusan itu diambil ketika ribuan orang sudah berada di stadion. Kata Taylor, keselamatan dan keamanan semua orang adalah hal yang utama.

Brasil sedang mengalami gelombang panas yang belum pernah terjadi sebelumnya, sehingga memicu peringatan kesehatan. Pihak berwenang memperingatkan bahaya cuaca panas ketika suhu di Rio de Janiero mencapai 39,1C pada hari Jumat.

Nantinya, Taylor Swift akan melanjutkan The Eras Tour di Rio de Janiero, Brasil pada Senin, 20 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya