Detik-detik Fuji Ketemu dan Salaman sama Thariq dan Aaliyah, Warganet: Nyesek Banget

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

Jakarta – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan momen detik-detik pertemuan Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan mantan kekasihnya, yakni Thariq Halilintar secara dekat.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Pertemuan tersebut lantas sukses menyita atensi warganet di media sosial. Bagaimana tidak, Thariq Halilintar yang ditemui Fuji secara tak sengaja ini tidak hadir seorang diri.  Melainkan tengah mengandeng kekasih barunya saat menghadiri acara grand opening klinik baru milik dr.Devya yang merupakan sahabat dari Fuji maupun Thariq Halilintar.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Ya, kejadian tak terduga ini lantas membuat ketiganya terlihat canggung saat bertatap muka secara langsung. Melihat unggahan video yang dibagikan akun TikTok @eviharpiani27 memperlihatkan detik-detik pertemuan ketiganya dalam sebuah acara yang dihadiri Fuji maupun sang mantan. 

Dalam video tersebut Fuji tampil begitu memesona saat menghadiri acara yang ternyata juga dihadir mantan kekasihnya, Thariq Halilintar tersebut. Bertemu tak sengaja, momen keduanya saling bertatap langsung dan salaman pun sukses menuai sorotan publik.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tak sedikit yang dibuat gagal fokus dengan tatapan Thariq saat bertemu mantan kekasihnya tersebut. Tapi banyak juga yang menyebut, gelagat Thariq saat bertemu Fuji pun kikuk. Mengingat, adik Atta Halilintar tersebut hadir bersama sang kekasih bukan lagi dengan mantannya yaitu Fujianti Utami Putri.

Meskipun terlihat canggung, namun Fuji berusaha santai di hadapan sang mantan kekasih yang kini sudah menggandeng wanita lain yakni Aaliyah Massaid.  Fuji yang bertemu dengan sang mantan pun tak memberikan reaksi yang berlebihan. Usai bersalaman dengan kekasih baru Thariq Halilintar, Fuji pun langsung membuang muka dari pandangan pria berusia 24 tahun tersebut.

Lebih lanjut, dalam video yang beredar di media sosial juga memperlihatkan momen Thariq dan Aaliyah berjalan di hadapan Fuji secara tak sengaja di acara yang dihadirinya tersebut. 

Nampak Fuji kepergok menatap sang mantan kekasih yang melintas di hadapanya bersama kekasih barunya yakni Aaliyah Massaid yang terekam dari pantulan kaca.

Dalam video yang beredar, Fuji santai menatap mantan kekasihnya yang lewat di hadapannya bersama kekasih barunya. Sambil minum cantik, Fuji pun berusaha terlihat biasa saja saat dipertemukan momen tersebut.

Reaksi Warganet

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Sontak pertemuan tersebut langsung menuai banyak reaksi dari warganet di media sosial. Tak sedikit yang takjub dengan sikap Fuji saat harus bertemu mantan kekasihnhya itu hadir dengan kekasih barunya.

Namun tak sedikit juga yang menyebut, momen Fuji bertemu mantan kekasihnya itu bikin nyesek.

"attitude cara salaman Fuji bagus banget sama siapapun sll menundukkan badan," tulis salah satu akun.

"nyesek gaessss keliatan bgt," tulis warganet.

"Fuji memang cantik pun. Dia sentiasa haga penampilan disetiap acar Cantik in and out," kata pengguna media sosial lainnya.

"pake putih simungil cuantik polll deh uti gala," tandas lainnya.

"kelihatan yg nyamperin nyalaman kan Fuji maaf klw Salah sbb lihat vidionya sepotong potong," kata lainnya.

"gak kikuk koq biasa biasa ajaaa," sahut lainnya.

"fujii selalu tampil cantik dong," tandas lainnya.

"habis itu Fuji tarik nafas nyesek ya," tambah lainnya.

"keduax tampil santai sama" tampil cantik Fuji tdk mau di banding2kan dn Fuji SDH bahagia dgn pasanganx asnawi." tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya