2 Minggu Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Irish Bella Sempat Temani Ammar Zoni Bekerja

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

JAKARTA –  Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berada di ujung tanduk. Diam-diam Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai pada 6 November 2023 lalu ke Pengadilan Agama Depok Jawa Barat.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Kabar ini tentu mengejutkan sejumlah pihak. Sebab dua minggu sebelum ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok. Irish Bella nampak mendampingi Ammar Zoni untuk bekerja. Scroll lebih lanjut ya.

Tepat 21 Oktober lalu, Ammar Zoni untuk pertama kalinya mendapatkan pekerjaan dengan menjadi pembawa acara pameran lukisan. Sayangnya saat itu, Irish Bella nampak pulang terlebih dahulu dia juga memilih diam seribu bahasa ketika ditanya awak media terkait rumor perceraiannya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Melansir tayangan YouTube, Irish Bella yang menggunakan kemeja putih tampak terasa dan bersemangat saat bertemu dengan orang-orang yang hadiri dalam acara tersebut. Dia juga terlihat setia mendampingi Ammar Zoni yang untuk pertama kalinya bekerja usai bebas dari penjara.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Sebelumnya, humas Pengadilan Agama Depok, Kamal mengungkap bahwa gugatan perceraian yang dilayangkan Irish Bella kepada Ammar Zoni didaftarkan secara elektronik belum lama ini.  

“Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif mengutip tayangan Best Kiss.

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Sidang perdana perceraian itu sudah digelar pada 16 November 2023. Baik Irish maupun Ammar tidak hadir dalam sidang tersebut. Irish diwakili oleh kuasa hukumnya.   

“Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," kata Kamal Syarif.  

Pihak PA Depok akan menggelar sidang kedua pada Kamis depan dengan agenda mediasi.

Isu perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella sebenarnya sudah muncul beberapa bulan lalu. Salah satu pemicunya karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni.  Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni ditangkap untuk kedua kali dalam kasus penyalahgunaan narkoba. 

Publik semakin mencurigai rumah tangga keduanya bermasalah setelah Ammar Zoni dan Irish Bella tinggal terpisah usai sang aktor bebas.  Meski pisah rumah, Ammar Zoni dan Irish Bella tetap tampil bersama. Hal ini seakan menampik isu perceraian keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya