Ibunda Rino Aurora Ungkap Tindakan Leon Dozan, Suka Berteriak di Depan Rumahnya karena…

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @leondozan.official

JAKARTA – Sosok Rino Aurora Senduk mendadak menjadi sorotan. Setelah dirinya diduga mengalami tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan, anak dari aktor senior Willy Dozan dan Betaria Sonata.

Leon Dozan Ungkap Betharia Sonata Alami Hal Ini Saat Terkena Gejala Stroke

Ibunda, Rino Auroara Senduk, Yuliana juga angkat bicara mengenai kasus tersebut. Diungkap Yuliana pihak keluarganya sudah meminta maaf atas insiden tersebut melalui sambungan telepon. Scroll lebih lanjut ya.

“Sebenarnya ibu dari Leon Betaria Sonata melalui whatsapp sama papanya sudah telepon meminta maaf atas kejadian yang terjadi dan mereka juga marah dan menasehati tidak membela," ujar Yuliana mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Lebih lanjut, diungkap Yuliana, dirinya juga sudah sempat menanyakan kepada putrinya apa yang menyebabkan Leon Dozan terpancing emosi hingga terjadi insiden tidak diinginkan tersebut. Diungkap Yuli, bahwa putra Willy Dozan itu cemburuan. Putrinya juga sudah meminta putus namun tidak digubris oleh Leon.

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

"Kita tanya ke Noah kenapa sampai Leon 'ini si leon cemburuan. Noah sudah mint putus lama sudah putus' kita enggak tau kenapa alasannya mungkin kasar sama dia," ujar Yuliana.

Yuliana juga mengungkap bahwa ketika putrinya meminta putus. Leon Dozan akan berteriak di depan rumah putrinya dan membuat putrinya tidak nyaman.

Leon Dozan Diduga Aniaya Perempuan Jebolan Putri Dirgantara Sulut 2020

Photo :
  • X: tanyakanrl

"Cuma Leon ini suka datang tiba-tiba. Jadi kalau Noah bilang putus suka teriak-teriak di tempat tinggalnya Noah dia malu sama security. Noah ke mobil dan bilang 'yaudah enggak jadi putus'. nggak jadi putus Leon ini lega," kata Yuliana.

Yuliana juga mengungkap berdasarkan keterangan putrinya, Leon sendiri sudah memiliki kekasih. Hal itu membuat putrinya ingin putus namun Leon tidak terima, hingga terjadi insiden tersebut.

"Tapi kata Noah si Leon ini ada cewek lain. Terus Noah bilang kalau sudah ada cewek lain, Noah boleh dong ada cowok lain. Leon enggak terima, akhirnya karena merasakan itu jadilah kekerasan fisik,"ujar Yuliana.

Sebelumnya, video aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Leon Dozan terhadap Rinoa beredar di media sosial. Dalam video yang beredar, Leon tampak memiting leher Rinoa. Ia melakukan itu sambil mengucapkan umpatan. Sementara Rinoa tampak menangis dalam video tersebut. Masih dalam video itu, Leon sempat menyampaikan kata-kata yang menantang untuk melapor ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya