El Rumi: Jefri Pukulannya Kuat, Gue Akuin

El Rumi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – El Rumi berhasil menang melawan Jefri Nichol dalam laga adu tinju Superstar Knockout Boxing yang digelar di Jakarta Utara, Jumat malam 17 November 2023. Dalam adu tinju boxing tersebut El Rumi dinyatakan menang setelah mendapatkan skor 38, 39, 39 sementara Jefri Nichol mendapat skor 38, 37, 37. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Menang melawan Jefri Nichol dalam adu tinju boxing Jumat malam, El Rumi mengalami beberapa luka memar di tubuhnya. Salah satunya adalah di area bibir. Bibir El Rumi diketahui mengalami pembengkakan usai adu jotos di atas ring tinju semalam. Scroll lebih lanjut ya.

“Ini bibir agak bengkak kayaknya ya, kayak ada bekas makan eh tahu-tahunya bengkak," kata El Rumi kepada awak media, Jumat 17 November 2023.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Tak hanya itu saja, El Rumi juga sempat merasakan mual-mual setelah mendapatkan jotosan dari Jefri Nichol. Adik dari Al Ghazali ini mengakui bahwa pukulan Jefri Nichol cukup keras.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

“Iya, tadi sempat mual-mual juga, Jefri pukulannya kuat gue akuin,” katanya. 

Jefri Nichol Tantang Tanding Ulang

Jefri Nichol di Pertaruhan 2

Photo :
  • Vidio

Jefri Nichol menantang adik dari Al Ghazali ini untuk tanding ulang. Pasalnya diungkap Jefri Nichol dia meminta tanding ulang lantaran kalah point dengan mantan kekasih Marsha Aruan itu.

“Karena gue kalah point gue pengen banget re-match, kalau kalah KO nggak lah," ungkap Jefri Nichol kepada awak media usai ditemui acara, Jumat 17 November 2023.

Lebih lanjut, dirinya mengaku meski kalah dalam pertandingan tadi malam. Namun dia sangat bersemangat untuk menjalani pertandingan ulang dengan anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini.

“(Kapok) enggak sih. Makin greget nih bro masalahnya belom KO,”ungkapnya.

Seperti diketahui sejak awal pertandingan, Jefri Nichol dan El Rumi tampak berapi-api untuk menjatuhkan masing-masing lawan. Di ronde pertama, Jefri dengan gesit langsung melayangkan pukulannya.

El Rumi pun langsung turut mengarahkan tinjunya ke arah Jefri. Serangan bertubi-tubi yang diarahkan El sempat membuat Jefri harus melakukan defense selama beberapa detik.

Meskipun demikian, Jefri berusaha keluar dari posisinya yang terpojok dan balik menyerang El Rumi hingga sempat dipisahkan wasit. Namun stamina Jefri tampak mulai menurun ketika memasuki ronde ketiga. Dan hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh El Rumi. Hingga membuatnya menang atas Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya