Kalah Tinju dari El Rumi, Netizen: Jefri Nichol Juara di Mata Masyarakat Indonesia

El Rumi dan Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta - Jefri Nichol harus mengakui keunggulan lawannya yaitu El Rumi dalam pertarungan tinju bertajuk 'Superstar Knockout' yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat malam kemarin, 17 November 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam laga tersebut, Jefri Nichol sempat mendominasi terlebih dahulu setidaknya hingga ronde ketiga. Namun di ronde keempat, Nichol sudah kehabisan stamina yang membuat El Rumi memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan serangan balik.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Hingga akhirnya, El Rumi dinyatakan menang atas Jefri Nichol dalam hitungan poin  38, 39 dan 39. Sedangkan Nichol meraih 38, 37 dan 37. Namun banyak netizen yang kurang menerima keputusan dari wasit.

Dilansir dari akun TikTok @Rama_news, Sabtu 18 November 2023. banyak netizen yang tidak menerima dengan keputusan wasit untuk memenangkan El Rumi, padahal Jefri Nichol begitu mendominasi.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Meskipun menerima kekalahan, setelah perdagangan Jefri Nichol mengatakan bahwa El Rumi menang pantas meraih kemenangan, pasalnya putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu masih memiliki stamina yang cukup bagus di ronde keempat.

Unggahan tersebut pun mengundang berbagai komentar dari netizen sebagai berikut:

Ekspresi Jefri Nichol Jadi Sorotan

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Jefri Nichol juara di mata masyarakat Indonesia."

"Jefri unggul di ron 1 & 2 sisanya banyak meleset. & ron 4 jefri hbjs stamina pukulan el banyak masuk. makanya kalah tipis."

“Gua kira point di itung dari pukulan yang masuk, oh ternyata dari uang yang masuk."

“Ini kan yang nentuin emang bukan wasit tpi juri, wasit mh cumpa jadi pengadil di lapangan, yang nentuin menng kalah nya itu juri, yang mengitung poin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya