Berawal dari Orang Tua Angkat, Eva Manurung Kepincut Jordan Ali

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • IG @jordan_ali0992

JAKARTA – Jalinan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali berhasil mencuri perhatian publik. Jalinan asmara yang memiliki perbedaan usia 23 tahun ini tak sedikit menimbulkan kritik pedas. 

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

Terlebih anak-anak Eva Manurung yang melihat jalinan asmara ibunya dengan Jordan Ali tidak pantas. Feby Carol sebelumnya pernah mengungkap bahwa Jordan Ali merupakan anak angkat maminya. Namun dia terkejut mengetahui bahwa keduanya malah menjalin asmara. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya pemberitaan tersebut, langsung ditanggapi oleh Jordan Ali. Pria berondong ini mengaku memang awalnya menganggap Eva Manurung sebagai orang tuanya. Dia mengaku prihatin dengan Eva Manurung yang selalu sendiri.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Kalau aku pribadi emang anggap mami sebagai orang tua aku awalnya di situ kasian dengan usianya mami segini kesana ke sini pergi sendiri. Waktu ada kasusnya bang Virgoun dia selalu mengeluhkan keluh kesah. Itu aku liat sosok mami memperjuangkan dirinya sendiri, ya mungkin anaknya ada tapi sibuk," ujarnya mengutip salah satu tayangan YouTube.

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

Jordan Ali sempat bertanya kepada Eva Manurung apakah yang membuat ibunda Virgoun itu menyukainya. Dia juga sempat meminta waktu kepada mantan mertua Inara Rusli itu untuk mencintainya bukan sebagai orang tua melainkan sebagai kekasih.

"Aku juga udah berpesan ke mami 'mih aku minta maaf kenapa mami tidak anggap aku sebagai anak aja' aku selalu begitu tapi ya namanya kenyamanan, hati, perasaan tidak bisa dibohongi. Jadi oke aku ngerti mami, tapi kasih aku kesempatan untuk sayang. Waktu itu sayangnya sebagai orang tua kalau ini beda lagi," ujar dia.

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram jordan_ali0992

Pria yang usianya 23 tahun lebih muda dari Eva Manurung ini mengaku sadar akan konsekuensi yang akan diterimanya lantaran menjalin asmara dengan wanita yang usianya jauh lebih tua darinya.

"Sadar (konsekuensinya), banyak yang bilang 'sadar lo bang sadar ngapain begini' sadar kok. Jadi enggak ada yang perlu dipermasalahin. Beda usia? beda segala agama juga buat aku enggak ada masalah. Namanya perasaan, hati enggak bisa dibohongi. Jadi ya buat aku fine-fine aja," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya