Betaria Sonata Kaget Putranya Tersandung Hukum: Dia Anak Manis

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @leondozan.official

JAKARTA – Betaria Sonata tak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya saat putranya, Leon Dozan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian pada Jumat 17 November 2022. Leon Dozan diketahui, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rino Aurora Senduk dan penghinaan terhadap institusi Polri.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Diungkap Willy Dozan istrinya itu mengaku sedih terlebih Leon Dozan adalah putra kesayangan Betaria Sonata ini baru pertama kalinya putranya terlibat dengan hukum. Scroll lebih lanjut ya.

"Sedih lah ibu. Baru pertama kali, kasian dia anak kesayangan lah. Anak kesayangan, udahlah buat saya," kata Willy Dozan mengutip salah satu tayangan YouTube.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Lebih lanjut, Betaria Sonata mengaku kaget kasus ini menimpa putranya. Padahal kata Betaria putranya adalah anak yang baik dan manis.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

"Dia anaknya manis. Jadi saya kaget liat kejadian ini aplagai sampai seperti inni dan khilafnya dia itu bikin saya kaget," kata Betaria.

Namun sebagai seorang ibu, dia mencoba menenangkan putranya. Dia juga meminta putranya untuk berani bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Tapi saya mendinginkan dia, menasehati dia supaya dia ikhlas menerima cobaan ini. Jadi saya tekankan dia ikhlas menerima berani bertanggung jawab," ujar Betaria.

Leon Dozan

Photo :
  • Instagram @lambe_turah

Dengan putranya yang saat ini telah ditahan di Polres Jakarta Pusat, ini kata Betaria sudah menjadi bentuk tanggung jawabnya.

"Ini bentuk tanggung jawabnya dia. Saya bilang 'ingat berani berbuat harus berani bertanggung jawab'," kata dia.

Betaria juga sudah menekankan putranya untuk tetap bertanggung jawab atas semua tindakan yang telah dilakukannya.

"Makanya saya yang kooperatif dengan polisi. Pokoknya suruh tenang, saya sudah push anak saya untuk bertanggung jawab," kata penyanyi tahun 90an ini.

 Di sisi lain, Willy Dozan mengungkap bahwa tidak ada insiden kekerasan yang terjadi diantara putranya dan kekasih wanitanya itu. Dia mengungkap bahwa saat itu hanya terjadi insiden tarik menarik lantaran keduanya sedang terlibat cekok.

“Video Rinoa sudah ada tidak ada penganiyaan, tapi tarik menarik karena emosi karena Rinoa kulitnya putih sekali itu mungkin kegesek dikit merah hitam,” ujar Willy Dozan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya