Dikritik Pacari Berondong, Ini Jawaban Eva Manurung

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Feby Carol dan Virgoun diketahui cukup keras menentang jalinan asmara ibunya dengan pria berondong, Jordan Ali. Bahkan Feby Carol secara tegas meminta ibunya untuk putus dari Jordan Ali. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Sedangkan Virgoun disebut-sebut bertindak lebih tegas lagi dengan tidak memberikan uang bulanan kepada ibunya sebagai bentuk protesnya. Terkait dengan tindakan anak-anaknya yang tidak setuju, Eva Manurung angkat bicara. Scroll lebih lanjut ya.

Wanita yang sudah berusia lanjut itu mempertanyakan tentang letak kesalahan apa yang diperbuatnya lantaran menjalin asmara dengan Jordan Ali.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Kenapa sih? kan saya juga enggak gangguin rumah tangga orang, enggak ganggu suami orang. Dia juga enggak ganggu istri orang kan gitu," kata Eva Manurung mengutip tayangan YouTube Intens Investigasi.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Eva Manurung juga kembali mempertanyakan kehadiran anak-anaknya selama ini. Terlebih ketika dia sakit, tidak ada orang yang memperhatikannya.

"Tapi di saat saya sakit ngerengek kalian enggak temenin saya," kata dia.

Dengan kehadiran Jordan Ali, dirinya mengaku kembali memiliki tempat bersandar. Termasuk ketika dia sedang kesusahan, Jordan Ali bisa membantunya.

Eva Manurung.

Photo :
  • Instagram @evamanurung1105.

" Besok saya sakit dimana tempat saya mengadu. Mudah-mudahan Jordan enggak berubah ya. Ada kalau aku sakit bisa diantar ke rumah sakit, aku begini,"ujarnya.

Dia juga menyoroti tentang komentar negatif tentang jalinan asmaranya dengan pria berondong. Namun ibunda Virgoun itu tak peduli. Bahkan dia memberikan contoh kasus serupa yang terjadi pada rekannya.

"Ada teman saya begitu, nikah istrinya lebih tua dari tuanya. Dikiranya istrinya yang duluan mati, taunya suaminya duluan yang mati. Amit-amit, ya itulah," ujarnya.

 Mantan mertua Inara Rusli ini juga mengaku tidak bisa memprediksi bahwa di usianya yang sudah lanjut ini dia bisa jatuh cinta dengan pria yang usianya 23 tahun lebih muda darinya. Dia juga mengaku merasa aneh dengan tindakan masyarakat yang memojokkannya dengan Jordan Ali yang menjalin asmara dan saling jatuh cinta.

“Kita enggak tau batas usia orang seperti ini (jatuh cinta) kan orang enggak setuju karena batas usia. Emang cuman saya saja yang seperti ini di dunia ini, enggak kan? Banyak orang,” ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya