Jefri Nichol Tantang Tanding Ulang, Begini Reaksi El Rumi

El Rumi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Jumat malam El Rumi dan Jefri Nichol menjalani pertandingan adu tinju Superstar Konckout Boxing. Digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, pertandingan tinju semalam berlangsung sangat sengit.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Pertandingan tersebut berhasil membuat El Rumi keluar sebagai juara. El Rumi  mendapatkan skor 38, 39, 39 sementara Jefri Nichol mendapat skor 38, 37, 37. Scroll lebih lanjut ya.

Menariknya, saat kalah dari El Rumi, Jefri Nichol menantang adik dari Al Ghazali ini untuk tanding ulang. Jefri Nichol meminta tanding ulang lantaran kalah poin dengan mantan kekasih Marsha Aruan itu.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

“Karena gue kalah poin gue pengen banget re-match, kalau kalah KO enggak lah," ungkap Jefri Nichol kepada awak media usai ditemui acara, Jumat 17 November 2023.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengaku meski kalah dalam pertandingan tadi malam, namun  sangat bersemangat untuk menjalani pertandingan ulang dengan anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini.

“(Kapok) enggak sih. Makin greget nih bro masalahnya belom KO,” ungkapnya.

El Rumi dan Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elelrumi

Sementara itu, Jefri Nichol mengaku belum bisa bertanding melawan Al Ghazali. Sebab  dia masih belum kalah telak atau KO dari El Rumi. Lantaran hal inilah dia ngotot untuk tanding ulang dengan Drummer The Lucky Lucky ini.

“Gue kayaknya lawan El dulu lagi, belum KO jadi masih greget, lanjutnya.

Di sisi lain, El Rumi mengaku siap jika ditantang untuk tanding ulang melawan Jefri Nichol.

“(Tanding ulang) Kalau Jefri berani ya ayo aja. Orangnya aja udah ngilang,” kata dia. 

Jefri Nichol vs El Rumi

Photo :
  • Youtube: Rans

Seperti diketahui sejak awal pertandingan, Jefri Nichol dan El Rumi tampak berapi-api untuk menjatuhkan masing-masing lawan. Di ronde pertama, Jefri dengan gesit langsung melayangkan pukulannya.

El Rumi pun langsung turut mengarahkan tinjunya ke arah Jefri. Serangan bertubi-tubi yang diarahkan El sempat membuat Jefri harus melakukan defense selama beberapa detik.

Meskipun demikian, Jefri berusaha keluar dari posisinya yang terpojok dan balik menyerang El Rumi hingga sempat dipisahkan wasit. Namun stamina Jefri tampak mulai menurun ketika memasuki ronde ketiga. Dan hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh El Rumi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya