Kompaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat Dukung El Rumi Tekuk Jefri Nichol

El Rumi Setelah Menang Tinju dari Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta - Aksi Ahmad Dhani yang selalu berada di samping ring tuai pujian setelah tak hentinya menyakiti El Rumi saat tarung tinju menghadapi Jefri Nichol.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Dilansir akun TikTok @el_j_rumi, Sabtu 18 November 2023, Terlihat sepanjang pertandingan Ahmad Dhani selalu menyakiti El Rumi. Selain itu juga, terlihat Maia Estianty yang menyaksikan laga tersebut di bangku penonton.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Ketika El Rumi dinyatakan menang atas Jefri Nichol. Ahmad Dhani langsung masuk ke lapangan dan memeluk anak keduanya itu, begitu juga dengan Maia Estianty yang terlihat bercucuran air mata melihat sang buah hatinya menjadi juara.

Kemenangan El Rumi ini disambut gembira oleh Maia Estianty yang mengungkapkan kegembiraannya dengan komentar, "Alhamdulilah, Allahuakbar, masyaAllah," sebuah ungkapan yang menunjukkan rasa syukur dan kebanggaan.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Atas dukungan keluarnya yang membuat El Rumi begitu bersemangat. Meskipun di ronde pertama dan kedua sempat kewalahan menghadapi serangan pukulan Jefri Nichol.

Namun, El Rumi mampu membalikan keadaan di ronde keempat ketika Jefri Nichol kehabisan stamina. Setelah laga berakhir, El Rumi dinyatakan menang dengan hitungan poin tipis dari Jefri Nichol.

El Rumi Setelah Menang Tinju dari Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elelrumi

Setelah pertandingan terakhir, El Rumi mengunggah kebersamaannya bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Unggahan akun tersebut menuai berbagai komentar sebagai berikut:

“Setelah sekian lama akhirnya mereka foto bersama jdi meleleh."

“Dukungan keluarga sepenuhnya adalah penguat, tetap jadi "anak mami" y el.. selamat kapten.. klo boleh abis ini gak usah tanding lagi dah,gak tega"

“Dukungan Ahmad Dhani dipinggir lapangan patut diakui."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya