Adik Ammar Zoni Sempat Yakinkan Rumah Tangga Kakaknya Baik-baik Saja

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • IG @ammarzoni

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish sudah menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Informasi itu disampaikan oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok. 

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Padahal 21 Oktober lalu, Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat tampil berdua. Irish Bella terlihat menemani Ammar Zoni yang untuk pertama kalinya mendapatkan pekerjaan usai terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Scroll lebih lanjut ya.

Saat itu, Irish Bella sendiri nampak tak mau menanggapi isu perceraian yang ramai diberitakan pasca Ammar Zoni bebas. Dia terlihat berlalu dan menuju mobil pribadinya dan pergi.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sementara itu, adik Ammar Zoni, Aditya yang juga melihat kebersamaan kakaknya dengan Irish Bella tersebut juga meyakinkan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

“Menepis dong. Ya udah enggak ada apa-apa,” kata Aditya Zoni mengutip tayangan YouTube Best Kiss Indosiar, Sabtu 18 November 2023.

Namun Aditya Zoni memilih enggan untuk berkomentar ketika ditanya lebih lanjut terkait dengan rumah tangga kakaknya dengan Irish Bella.

“Enggak kok kalau itu saya enggak bisa jawab,” ungkapnya.

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Sebelumnya, Kamal mengungkap bahwa gugatan perceraian yang dilayangkan Irish Bella kepada Ammar Zoni didaftarkan secara elektronik belum lama ini. 

“Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif.

Sidang perdana perceraian itu sudah digelar pada 16 November 2023. Baik Irish maupun Ammar tidak hadir dalam sidang tersebut. Irish diwakili oleh kuasa hukumnya.  

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," kata Kamal Syarif. 

Isu perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella sebenarnya sudah muncul beberapa bulan lalu. Salah satu pemicunya karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni. 

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni ditangkap untuk kedua kali dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Publik semakin mencurigai rumah tangga keduanya bermasalah setelah Ammar Zoni dan Irish Bella tinggal terpisah usai sang aktor bebas.  Meski pisah rumah, Ammar Zoni dan Irish Bella tetap tampil bersama. Hal ini seakan menampik isu perceraian keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya