Ammar Zoni dan Irish Bella Tak Hadir di Sidang Cerai Perdana, Alasannya?

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

JAKARTA – Pernikahan pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni berada di ujung tanduk. Irish Bella resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Pengajuan gugatan ini dilakukan pada 6 November 2023, dan sidang perdana perceraian mereka telah berlangsung. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Hakim Ketua Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif, sidang perdana perceraian pasangan selebriti ini sudah berlangsung kemarin, Jumat, 16 November 2033. Dalam sidang yang berlangsung, Irish Bella tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. 

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

"Irish Bella sebagai penggugat tidak datang dan hanya diwakili kuasa hukumnya," ujar M. Kamal Syarif dalam sebuah video di kanal YouTube Indosiar, Sabtu, 18 September 2023.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Situasi serupa juga terjadi pada pihak tergugat, Ammar Zoni, yang juga tidak hadir dalam sidang tersebut. Meskipun Pengadilan Agama Depok telah menginformasikan aktor berusia 30 tahun ini, namun tidak ada kabar dari pihaknya.

"Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar," tambah M Kamal Syarif.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Karena ketidakhadiran keduanya, Pengadilan Agama Depok berencana untuk memanggil mereka kembali dalam sidang berikutnya. Rencana ini bertujuan untuk melakukan mediasi, dengan harapan bisa menghindari terjadinya perceraian.

“Pertemuan pertama kami lakukan upaya perdamaian dan proses mediasi di pengadilan," ungkap pihak Pengadilan Agama.

Spekulasi mengenai keretakan hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella telah muncul beberapa bulan lalu, terutama setelah Ammar Zoni kembali terlibat dalam kasus narkoba. Ammar Zoni yang telah ditangkap untuk kedua kalinya dalam kasus narkoba, memutuskan untuk pisah rumah dengan Irish Bella setelah bebas dari penjara. Meskipun demikian, keduanya masih terlihat tampil bersama di beberapa kesempatan, yang sempat menimbulkan keraguan terhadap isu perceraian mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya