Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

Tio Pakusadewo
Sumber :

Jakarta - Baru-baru ini, Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa menceritakan ketika berada di dalam sel tikus. Keduanya pun mengungkapkan bahwa kengeriannya ketika berada di dalam sel tersebut.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Dilansir akun TikTok @jawnews, Minggu 19 November 2023. Tio Pakusadewo mengungkapkan di podcast Deddy Corbuzier mengenai sel tikus, bahkan saking sampingnya, ia tidur sambil berdiri.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Lebarnya 1 setengah meter, panjangnya sekitar 3 meter dan sisanya setengah meter buat jalan. waktu itu bertujuh. Jadi gw waktu itu, tidur pertama berdiri, karena memang nggak muat," ungkap Tio Pakusadewo.

Mendengar jawaban dari Tio Pakusadewo, Deddy Corbuzier pun sampai terkaget-kaget. Seperti diketahui, Tio yang baru keluar dari penjara pada 2021 lalu. karena tersandung kasus kepemilikan ganja. Itu bukan yang pertama kali bagi sang aktor tersebut.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Cerita yang sama pun dialami oleh mantan vokalis Kangen Band yaitu Andika Mahesa ketika berada di sel tikus. Hal tersebut ia ungkapan ketika diundang ke YouTube Vindes beberapa waktu lalu.

"Sel tikus itu kecil, jadi didalamnya tuh sekitar 5 sampai 6 orang. Jadi dengkul ketemu dengkul, jadi kalo mau selonjor (Meluruskan Kaki) itu berharga banget," ungkap Andika Mahesa.

Andika Mahesa

Photo :
  • IG @babang_andikamahesa

Kemudian ia menceritakan lebih lanjut, ketika dirinya ditanya oleh Desta mengenai lamanya tinggal di sel tikus. Lantas Andika Mahesa menjawab, bahwa ia pernah sampai dua minggu berada di sel tikus. Begitu mendengar jawaban dari Andika Mahesa, Desta dan Vincent Rompies merasa kaget.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya