Kekasih Dewi Perssik Peluk Wanita Lain, Aldi Taher Ungkap Hal Ini

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

JAKARTA – Jalinan asmara Dewi Perssik dengan pilot Rully tengah diuji. Belum lama ini, Rully disebut-sebut memeluk wanita lain di Bali. Padahal saat itu Dewi Perssik sedang dalam keadaan kurang sehat.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Ramainya pemberitaan hal tersebut juga sampai ke telinga mantan suami siri Dewi Perssik, Aldi Taher. Namun diungkap Aldi Taher dirinya tak bisa bertanya lebih lanjut kepada Dewi Perssik lantaran hal tersebut sudah masuk ranah privasi. Scroll lebih lanjut ya.

“Itu ranah privasi (kami) kalau ngobrol (bahas) keluarga nanya kabar kalau privasi kita enggak,” kata Aldi Taher kepada VIVA.co.id saat ditemui di Bekasi, Sabtu 18 November 2023.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Di sisi lain terkait permasalahan yang dihadapi mantan istrinya. Aldi mengaku hanya bisa berdoa yang terbaik untuk pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu. Aldi mengaku sangat menghargai Depe sapaannya lantaran sosoknya yang begitu baik. Terlebih saat Aldi divonis kanker Dewi Perssik selalu memberikan support untuknya sembuh.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

“Karena kita sangat menghargai privasi kita memberikan ruang yang pasti kita mendoakan sehat selalu bahagia selalu. Waktu aku pertama kali divonis kanker itu yang pertama kali support aku itu Dewi dm ig semangat selalu sehat selalu. Masya Allah Dewi itu luar biasa sosok yang sangat baik ya saling mendoakan,” ujarnya.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Aldi Taher juga percaya mantan istrinya itu bisa mendapatkan yang terbaik baginya. 

“Rejeki jodoh rahasia Allah kita hanya bisa mendoakan,” ujarnya.

Sementara itu saat mengisi acara Adira Festival Sabtu sore dirinya juga sering meneriakkan ‘Dewi Perssik I love you’. Aldi Taher mengakui bahwa dia masih menyayangi mantan istrinya.

“Masih cinta mba. Allah suruh kita saling mencintai ya,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya