Layangkan Gugatan Cerai, Foto Ammar Zoni di Instagram Irish Bella Dihapus

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

Jakarta - Rumah tangga tak sedap menghampiri pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Kabarnya, Irish melayangkan gugatan cerai ke Ammar di Pengadilan Agama Depok, Jawa barat, pada 6 November 2023 lalu.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Informasi retaknya hubungan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, disampaikan oleh M Kamal Syarfi selalu Hakim Pengadilan Agama Depok, melalui tayangan Youtube Best Kiss pada Sabtu 18 November. "Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3123/Pdt.G/2023/PA Depok,".

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni
Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Jauh dari pantauan media, sidang perdana perceraian antara Irish Bella dan Ammar Zoni dilakukan pada 16 November 2023. Keduanya pun tidak turut hadir dalam sidang tersebut, namun diwakilkan oleh pengacaranya masing-masing.

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," kata Kamal Syarif.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

"Sepanjang persidangan tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya," lanjutnya.

Gelaran sidang selanjutnya pada Kamis 23 November 2023 mendatang. Namun belum ada informasi lebih lanjut, apakah keduanya akan datang ke Pengadilan Agama Depok atau diwakilkan lagi oleh pengacaranya masing-masing.

Irish Bella dan Ammar Zoni telah melangsung pernikahan pada April 2019 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak. Namun ada hal yang mengejutkan lagi, foto kebersamaan mereka berdua di hapus oleh Irish Bella di akun instagram pribadinya.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Dalam pantauan viva, dalam akun Instagram pribadi Irish Bella, semua foto Ammar Zoni sudah menghilang. Berbeda dengan akun Instagram Ammar, ia masih menyisakan beberapa foto kebersamaanya, salah satunya ketika momen pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya