Gugat Cerai Ammar Zoni, Ini Profil Irish Bella Model Berdarah Belgia

Irish Bella dan Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @_irishbella_

Jakarta - Rumah tangga tak sedap menghampiri pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Kabarnya, Irish melayangkan gugatan cerai ke Ammar di Pengadilan Agama Depok, Jawa barat, pada 6 November 2023 lalu.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Informasi retaknya hubungan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, disampaikan oleh M Kamal Syarfi selalu Hakim Pengadilan Agama Depok, melalui tayangan Youtube Best Kiss pada Sabtu 18 November. "Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3123/Pdt.G/2023/PA Depok,".

- Profil Irish Bella

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Irish Bella memiliki nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule, ia merupakan model, pemain film serta penyanyi Indonesia yang memiliki darah keturunan Belgia. Irish lahir pada 23 April 1995. Namanya mulai dikenal ketika ia bermain serial 'Cinta Suci'.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Irish Bella dan Ammar Zoni terlibat dalam cinta lokasi, ketika keduanya memerankan sinetron 'Cinta Suci'. Hubungan keduanya sampai berlanjut ke pertenganya pada 12 Februari 2019.

Lima hari dari hari ulang tahun Irish Bella, mereka memutuskan untuk menikah. lebih tepatnya pada 28 April 2019. Hasil pernikahannya pun telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Albar.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni

Awal karir terjun kedua model ketika Irish Bella bergabung dengan sebuah agensi model di Bandung. Lalu ia mendapatkan kontrak dari MD Entertainment untuk berperan di sebuah sinetron yang berjudul 'Tangisan Issabela'.

Selain itu, Irish Bella telah memerankan banyak sekali film, diantaranya filmnya yaitu 'Heart 2 Heart', 'Love in Perth', 'Virgin 3' dan sejumlah judul film ternama lainnya. Sementara di Sinetron, ia telah bermain lebih dari 20 judul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya