Terpopuler: Irish Bella Gugat Cerai sampai Kemenangan El Rumi Dicibir

El Rumi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Dunia selebriti sellau menyajikan berbagai hal menarik setiap harinya. Tak terkecuali pada Sabtu, 18 November 2023. Berikut daftarnya:

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

1. Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish sudah menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Informasi itu disampaikan oleh M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok. 

Baca selengkapnya di sini.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

2. Bryan Domani Tak Setuju 100 Persen Soal Kekalahan Jefri Nichol

Dalam pertandingan tinju bergengsi Superstar Knockout, El Rumi, putra musisi terkenal Ahmad Dhani, berhasil meraih kemenangan atas aktor Jefri Nichol. Pertarungan yang berlangsung selama empat ronde ini diwarnai dengan aksi seru dan sengit dari kedua petinju.

Pada ronde pertama, Nichol tampak agresif, menguasai ring dan menghujani El Rumi dengan serangan. Akan tetapi, El Rumi mampu bertahan dan mulai membalas serangan di ronde berikutnya. Beberapa pukulan berhasil mengenai Nichol, yang juga tidak ketinggalan menyerang balik.

Baca di sini.  

3. Jefri Nichol Tantang Tanding Ulang, Begini Reaksi El Rumi

Jumat malam El Rumi dan Jefri Nichol menjalani pertandingan adu tinju Superstar Konckout Boxing. Digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, pertandingan tinju semalam berlangsung sangat sengit. 

Pertandingan tersebut berhasil membuat El Rumi keluar sebagai juara. El Rumi  mendapatkan skor 38, 39, 39 sementara Jefri Nichol mendapat skor 38, 37, 37.

Baca selengkapnya di sini

4. Momen Kocak saat Enzy Storia Wisuda, Rektor: Enzy Ini Artis Apa

Presenter sekaligus artis kenamaan Enzy Storia baru saja menyelesaikan studi strata satu atau S1 di sebuah universitas swasta kenamaan di tanah air. Enzy yang sudah menikah dan tinggal di Amerika itu baru saja menghadiri acara wisuda secara langsung.

Enzy sendiri terlihat tampak berbinar-binar dan tak mampu menykan raut bahagianya usai menyelesaikan studinya. Bahkan salah satu rektor memujinya lantaran meski sibuk menjadi artis Enzy bisa menyelesaikan studinya. 

Baca di sini.

5. El Rumi Menang Adu Jotos Lawan Jefri Nichol Dicibir Warganet

El Rumi akhirnya memenangkan pertandingan tinju selebriti yang digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat 17 November 2023.

Melawan aktor tampan Jefri Nichol, El Rumi sukses memperoleh poin lebih tinggi.  Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut sukses membuktikan terhadap lawannya, bahwa pria yang disebutnya sebagai 'Anak Mami' ini berhasil membawa pulang kemenangan adu tinju di pertandingan Superstars Knockout. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya