El Rumi Menang Adu Jotos Lawan Jefri Nichol Dicibir Warganet

Jefri Nichol dan El Rumi
Sumber :
  • IG @elrumi

Jakarta – El Rumi akhirnya memenangkan pertandingan tinju selebriti yang digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat 17 November 2023.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Melawan aktor tampan Jefri Nichol, El Rumi sukses memperoleh poin lebih tinggi.  Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut sukses membuktikan terhadap lawannya, bahwa pria yang disebutnya sebagai 'Anak Mami' ini berhasil membawa pulang kemenangan adu tinju di pertandingan Superstars Knockout. 

Pertandingan yang baru saja berlangsung tadi malam ini pun berjalan dengan begitu sengit antar dua kubu tersebut.  Keduanya bertanding dalam empat ronde. Dari mulai ronde pertama keduanya tampil penuh semangat, energik serta agresif satu sama lain. 

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Di ronde pertama, hantaman dari Jefri Nichol sempat menggoyahkan pertahanan putra sambung Mulan Jameela tersebut. Namun tak membuat El Rumi patah semangat untuk memenangkan pertandingan tinju tersebut.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Meskipun di setiap ronde, stamina keduanya terlihat mulai menurun, El masih mampu memaksimalkan pukulan lebih baik kepada sang lawan Jefri Nichol.

Di ronde keempat El yang mulai lelah dan sempoyongan nampak jauh lebih waspada dalam pukulan yang diberikan sang lawan. Hingga akhirnya di ronde terakhir, Ahmad Jalaluddin Rumi sukses melepas pukulan yang efektif terhadap lawan hingga menghasilkan poin.

Di mana masing-masing mendapatkan poin 38-38 (Hakim A), 37-39 (Hakim B), dan 37-39 (Hakim C). Dengan begitu, dari hasil pertarungan diatas ring tinju itu El Rumi dinyatakan menang angka atas Jefri Nichol.

Sementara di pihak Jefri, ia terlihat kecewa lantaran belum menjadi pemenang saat ini. Meskipun dibuat kecewa dengan hasilnya,  keduanya secara sportif menyelesaikan pertandingan dan menerima keputusan hakim dengan baik.

"Alhamdullilah, kemenangan ini untuk Palestina, dan keluarga yang udah datang, dan orang yang mendukung, dan meragukan saya. Ini dia sabuknya, ada di saya bukan di Jefri Nichol," kata El usai dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan adu jotos tersebut.

Merasa bangga atas keberhasilan putranya, baik Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun langsung menghampiri sang pemenang hingga memeluknya penuh suka cita.

Reaksi Warganet

Keberhasilan El Rumi dalam memenangkan Jefri Nichol tersebut sontak dibagikan melalui banyak video yang beredar di media sosial, salah satunya akun TikTok @Siregar.bya. Sontak potongan video yang memperlihatkan kemenangan El Rumi pun langsung menuai decak kagum maupun reaksi warganet.

"rameein komentar dgn jefri nichol tetap winn wasitkan orang dalam si elll," tulis warganet.

"Lu punya uang lu pnya kuasa," seru lainnya.

"KOCAKKKK ANAK MAMI," kata lainnya

"tonton aja siapa pemenang sebenernya," sahut lain.

“Orang dalem bebas,” sindir lainnya.
"nice try jefry nichol , juri nya kocak," tandas pengguna media sosial lainnya.

"liat round 4 bor. si jefri gak kutik," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya