Once Mekel Beri Dukungan untuk Iluni UI Buka Ruang Politik Sehat

Once Mekel
Sumber :
  • IG @oncemekelofficial

JAKARTA – Musisi kenamaan Indonesia, Once Mekel, menunjukkan dukungannya terhadap inisiatif Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) dalam menciptakan ruang politik yang sehat menjelang Pemilu 2024. Alumni Fakultas Hukum UI ini berharap langkah tersebut dapat membawa dampak positif bagi masa depan Indonesia.

Said Iqbal Tegaskan Partai Buruh Akan Dukung Prabowo Gibran

Dalam sebuah wawancara di Jakarta, mantan vokalis Dewa 19 ini menyatakan, "Saya sangat senang dengan komitmen teman-teman UI yang tergabung dalam Iluni UI untuk mendukung ruang politik sehat agar penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berlangsung jujur dan adil." Scroll lebih lanjut ya.

Dukung Pers Sehat, BPJS Kesehatan Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Once, yang juga merupakan calon anggota DPR dari PDIP, menekankan pentingnya demokrasi yang sehat dan menolak segala upaya yang dapat melemahkan demokrasi, termasuk intervensi hukum dan kecurangan.

"Saya sepakat, Pemilu 2024 harus dijalankan secara tertib, akuntabel, dan transparan. Saya bangga bahwa teman-teman alumni UI mendukung langkah ini, karena politik dan demokrasi harus menghormati nilai-nilai moral dan etika," ujarnya.

Kata Anies Ditanya Bakal Maju Pilgub Jakarta atau Gabung Pemerintahan Prabowo

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

Lebih lanjut, Once mengungkapkan komitmennya dalam mengadvokasi hak asasi manusia, keadilan, dan kebebasan berpendapat. Ia berharap, melalui komitmen Iluni UI, demokrasi di Indonesia akan berkualitas tinggi.

"Komitmen teman-teman ini mendorong saya untuk ikut serta dalam kegiatan ini, terlebih sebagai calon anggota dewan. Saya berharap agar pemilu tahun ini dapat berlangsung jujur dan adil sehingga kita dapat memiliki pemimpin yang amanah dan mampu memimpin bangsa ini ke depan," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya