Bikin Meleyot! Pesona Duta SO7 Main Badminton, Full Gimmick Bikin Histeris Penonton

Duta Sheila on 7.
Sumber :
  • Youtube VINDES

JAKARTA – Pertandingan Tepok Bulu'23 antara Duta Modjo alias Duta Sheila on 7 dan Vincent Rompies dari Indonesia melawan Fazley Yakoon dan Imran Aqil dari Malaysia, diwarnai dengan berbagai gimmick yang membuat penonton berteriak histeris.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Salah satunya saat poin pertama didapat oleh Duta, dia justru meminta maaf kepada pemain Malaysia lantaran service yang dilakukannya begitu apik. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Duta minta maaf, Duta aku meleleh," kata Desta Mahendra selaku komentator, dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan yang juga disiarkan langsung di Youtube VINDES, Jumat 17 November 2023. 

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Tidak hanya itu, Desta juga tidak mempermasalahkan jika Duta melakukan kesalahan, tapi tidak dengan Vincent.

"Duta enggak masalah, enggak masalah. Lo Duta, lo aman," sambung Desta.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dalam sesi itu, Desta juga sempat curhat ketika dirinya tengah galau dan bepergian ke Yogyakarta, Duta lah yang menghiburnya. Hal itulah yang membuat Desta semakin cinta dengan Duta.

"Jujur dia ini legenda, gue cinta banget sama Duta. Kemarin ada masalah ke Jogja, dia datang itu menghibur. Jujur aja gue kalau ketemu Duta, starstruck, gue ngefans sama dia," ungkapnya.

Sementara di lapangan, ada momen menggelitik datang dari Duta saat di awal pertandingan. Duta tiba-tiba melaju ke arah penonton. Namun setelah diperhatikan, vokalis Sheila on 7 itu ternyata memasuki area layar papan skor.

Melihat papan skor tersebut error, Duta lantas mengelap layar tersebut menggunakan kausnya. Tindakan Duta ini langsung membuat penonton berteriak histeris.

Duta SO7 dan Vincent Rompies.

Photo :
  • Youtube Vindes.

"Skornya ngadat," kata Desta.

Selain itu, yang juga tak kalah membuat penonton berteriak adalah saat Vincent memberikan flying kiss usai mencetak poin untuk tim Indonesia. Kalah di set pertama, Aiman putra Duta langsung menghampiri dan memberikan arahan kepada ayahnya dan membuat penonton langsung kembali berteriak.

Sementara itu, Icuk Sugiarto selaku komentator dan juga mantan atlet nasional meng-highlight sejumlah kesalahan yang dibuat oleh Duta dan Vincent sepanjang pertandingan pertama.

“Banyak mati sendiri padahal lawan serangan enggak ada, sering sekali buat kesalahan sendiri. selama satu set pertama, baru satu kali set seharunya mereka berdua satu sama lain buat pola,” kata Icuk Sugiarto. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya