So Sweet Hingga Kocak, Begini Selebrasi Vincent Rompies dan Duta SO7 Kalah dari Malaysia

Duta SO7 dan Vincent Rompies.
Sumber :
  • Youtube Vindes.

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Vincent Rompies-Duta Modjo alias Duta Sheila on 7 harus mengakui kehebatan dari selebritis kenamaan asal Malaysia,Fazley Yakoob dan Imran Aqil dalam pertandingan Tepok Bulu’23. Pasangan Malaysia kurang dari satu jam berhasil mengalahkan tim Indonesia dengan skor 13-21.

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Meski kalah, banyak momen menarik usai pertandingan malam ini yang disiarkan langsung dari Istora Senayan Jakarta. Misalnya saja, Duta yang memeluk Vincent Rompies usai pertandingan. Setelah memeluk Vincent, Duta terlihat mengelus-elus kepala Vincent yang jadi partner-nya dalam pertandingan tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sementara itu, Yakoob juga menghampiri Duta. Vokalis Sheila on 7 itu kemudian memeluk Yakoob dan Yakoob mengangkat tubuh Duta lalu memutarnya. Setelah itu, Duta berkeliling sambil menunjukkan permintaan maafnya kepada penonton yang hadir malam hari ini. 

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

"Its okay, its okay, you dont have to apologize," kata Desta yang menjadi komentator. 

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Sementara itu, Vincent juga meminta maaf kepada penonton yang hadir. Di sisi lain, Vincent berharap acara Tepok Bulu'23 malam hari ini bisa menghibur semua penonton.

"Mohon maaf tidak sesuai ekspektasi. Gue sangat bersenang-senang," ungkap Vincent.

Vincent juga mengaku bahwa meski kalah, sahabat Desta Mahendra ini tetap merasa menjadi pemenang lantaran bisa berpasangan dengan Duta.

"Gue di sebelah lo aja gue udah juara main sama sahabat, memiliki kamu saja kita sudah juara," kata Vincent yang langsung dipeluk Duta.

Hal serupa juga diungkap oleh aktor Malaysia, Yakoob yang mengakui bahwa Duta tetap akan menjadi juara di hatinya.

"Pak Duta kamu tetap juara di hati aku, aku ngefans banget," kata dia yang kemudian membuat Duta menghampiri dan memeluknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya