Adu Tinju dengan El Rumi, Jefri Nichol Akan Tetap Lakukan Ini Baik Menang Atau Kalah

Jefri Nichol dan El Rumi
Sumber :
  • IG @elrumi

JAKARTAJefri Nichol akan tanding tinju melawan El Rumi di atas ring dalam gelaran Superstar Knockout. Acara ini diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat malam ini, 17 November 2023. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Sebelum pertandingan dimulai, baik El maupun Jefri Nichol sudah berlatih keras demi pertandingan tinju tersebut. Saat H-1 pertandingan, Jefri memilih untuk istirahat demi mempersiapkan pertandingan. Dia merasa sudah siap dan yakin dengan pertandingan tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

"Dari kemaren udah latihan keras sih, udah dua kali lipat lebih keras dari El, sekarang tinggal istirahat aja. Yakin sih," kata Jefri Nichol di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2023.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Jika nanti kalah melawan El, Nichol mengaku tidak akan berhenti tinju, ia justru akan makin semangat latihan. Selain itu, Nichol juga akan tetap respect kepada El. 

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

"Enggak sih (tidak berhenti tinju kalau kalah) malah makin semangat lagi, makin semangat buat latihan lagi. Dan tetap bakal respect ke El karena dia udah memberikan yang terbaik dan buat gue kalah, tapi enggak akan lah," ucap Nichol.

Jika nanti menang, Nichol juga mengaku akan tetap respect kepada El. Nichol melihat usaha El yang sudah berlatih dengan keras. Karena hal itu, baik nanti dirinya kalah ataupun menang, Nichol akan tetap bersikap sama.

"(Kalau menang) Tetap respect ke El, karena dia udah latihan keras, gue lihat dari beberapa video, latihan dia keras. Gue respect ke dia sebagai sesama petarung," ucap Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya