Rumah Dijual, Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diisukan Retak Lagi

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

VIVA ShowbizRumah tangga konten kreator Ria Ricis dengan Teuku Ryan lagi-lagi jadi sorotan publik. Setelah sebelumnya juga sudah dikabarkan retak. Publik kembali mempertanyakan tentang nasib rumah tangga adik Oki Setiana Dewi itu dengan Teuku Ryan.

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Terlebih, di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan awal pekan ini Ria Ricis mendadak mengungkap keinginannya untuk menjual rumah yang baru ditinggalinya usai menikah dengan Teuku Ryan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Diungkap Ria Ricis, dia membayar DP uang rumah tersebut sebelum menikah. Kemudian uang cicilan rumah itu dibayarkan oleh Teuku Ryan setiap bulannya. Namun baru setahun menempati rumah tersebut, ibunda Moana ini memilih untuk menjualnya.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

"RUMAH INI MAU AKU JUAL AJA. Aku bayar dp sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasi lagi, dan sekarang dijual aja gais," tulis Ria Ricis mengutip akun gosip @lambedanu, dikutip Jumat 17 November 2023.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Dalam potongan video itu juga Ria Ricis menunjukkan setiap sudut rumahnya. Dia juga kembali mengenang setiap detail rumah tersebut. Namun, meski memiliki banyak kenangan, diungkap adik Oki Setiana Dewi itu dia memilih untuk menjual rumah tersebut lantaran dianggap tidak ramah untuk putrinya, Moana.

"Ibu mau berusaha yang terbaik buat Moana. Ibu enggak tega kalau Moana tinggal di sini enggak bisa lari-larian," ujarnya.

Di sisi lain, rumah lama yang telah dibelinya itu dijual dengan tujuan agar bisa membantu biaya untuk membeli rumah baru.

"Jadi rumah ini rencananya mau kita jual. Mau kita jual supaya kalau lunas uangnya mau dipakai untuk bantu-bantu rumah baru," ujarnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

"Penasaran skrg jarang terlihat bareng"???? semoga baik baik aja," ujar netizen.

"Kalo baik2 aja sih cukup dijelasin 'yg DP aku tp yg cicil sampe lunas suamiku',"  timpal yang lain.

"Dilunasin? Trs mau dijual? Buat gono gini nantinya? Gw ga paham sumpah. Jelasinnnnn!!!” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya